Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Masih Memburu Pembakar Bayi Perempuan di Makassar

Kepolisian Sektor Biringkanaya masih memburu pembakar bayi perempuan yang menghebohkan warga Perumahan Al Mahrama, Rabu (7/12/2016).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Polisi Masih Memburu Pembakar Bayi Perempuan di Makassar
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kepolisian Sektor Biringkanaya masih memburu pembakar bayi perempuan yang menghebohkan warga Perumahan Al Mahrama, Rabu (7/12/2016).

Kapolsek Biringkanaya Komisaris Polisi Dodik Susianto, mengatakan pihaknya masih terus mengorek keterangan sejulah warga dan saksi-saksi yang berada di lokasi.

"Untuk jejak pelaku pembakaran memang kami masih terus mencari untuk mengungkap kasus ini. Beberapa saksi sudah kami periksa, kami juga minta bantuan warga," kata Dodik kepada Tribun Timur.

Penemuan bayi berkelamin perempuan terungkap setelah seorang tukan ojek mencium bau busuk tepat di depan jalan masuk Perumahan Al Mahrama, Pacerakang, Selasa (6/12/2016) petang.

Beberapa barang bukti yang kini dijadikan tim penyidik Polsek Biringkanaya berupa sehelai kain terbakar dan sampel darah yang diambil dari tubuh bayi malang yang sengaja dibakar.

Dodik memastikan secepatnya akan mengungkap siapa yang telah membakar bayi yang diperkirakan baru berumur dua hari itu.

BERITA TERKAIT

"Secepatnya kami akan berusaha untuk ungkap siapa pelakunya. Tentunya siapa yang menjadi pelaku pembakaran tentunya hukuman yang berat. Ini tindak kriminal murni," jelas dia.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas