Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rumah Perwira Menengah Ditertibkan, Separuh Jalan Djamin Ginting Diblokade

Separuh ruas Jl Djamin Ginting, Padang Bulan, Medan Selayang untuk sementara waktu diblokade.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Rumah Perwira Menengah Ditertibkan, Separuh Jalan Djamin Ginting Diblokade
Tribun Medan/Array A Argus
Kendaraan yang melintas di Jl Djamin Ginting terpaksa berjalan lamban. Sebab separuh ruas jalan diblokade TNI, Sabtu (7/1/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Separuh ruas Jl Djamin Ginting, Padang Bulan, Medan Selayang untuk sementara waktu diblokade.

Pasalnya, petugas gabungan TNI AD Kodam I/Bukit Barisan tengah melakukan penertiban rumah di komplek Pamen yang berada persis di pinggir jalan, Sabtu (7/1/3017).

Dari pantauan Tribun Medan (Tribunnews.com Network), pemblokiran jalan ini sempat mengganggu arus lalu lintas. Apalagi, volume kendaraan saat penertiban tengah ramai.

Guna mengurai arus kemacetan di sekitar lokasi, Kodam I/BB menggandeng petugas Dinas Perhubungan. Selain itu, petugas Kodam juga menyiagakan Provost untuk mengatur arus lalu lintas.

Meski petugas tetap disiagakan, kendaraan seperti angkutan kota (angkot) tetap saja berusaha saling mendahului. Kondisi ini semakin memperparah arus lalu lintas di sekitar lokasi penertiban.

Selain karena ruas jalan yang diblokade, kemacetan juga terjadi karena penumpukan barang-barang pemilik rumah yang ditertibkan. Pengendara terpaksa melintas hampir mendekati pembatas jalan.

BERITA TERKAIT

Hingga saat ini, penertiban rumah dinas masih berlangsung. Arus lalu lintas belum kembali normal karena jalan masih diblokade. (Ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas