Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kuna Ditembak Dua Orang Tak Dikenal di Depan Toko Airsoft Gun Miliknya

Pemilik toko Airsoft Gun bernama Kuna (43) warga Jl Bambu Pasar IV, Helvetia ditembak dua orang tak dikenal di depan tokonya.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kuna Ditembak Dua Orang Tak Dikenal di Depan Toko Airsoft Gun Miliknya
Tribun Medan/Array A Argus
Sejumlah petugas Polrestabes Medan melakukan olah tempat kejadian perkara di Jl Ahmad Yani Medan, pasca penetapan pemilik toko airsoft gun bernama Kuna. Informasi berkembang, korban yang ditembak tewas, Rabu (18/1/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Ratusan warga yang tinggal di Jl Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara heboh.

Pemilik toko Airsoft Gun bernama Kuna (43) warga Jl Bambu Pasar IV, Helvetia ditembak dua orang tak dikenal di depan tokonya.

"Informasi yang saya dapat, korban ini awalnya baru turun dari mobil. Ketika hendak membuka toko, dua orang pengendara datang dan langsung menembak korban," kata Sanjay, rekan dari korban ketika ditemui Tribun Medan (Tribunnews.com Network) di lokasi kejadian, Rabu (18/1/2017).

Menurut Sanjay, setelah ditembak, Kuna sempat terkapar di depan tokonya tepat di pinggir jalan. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban.

"Tadi langsung dibawa ke rumah sakit. Belum tahu kondisinya seperti apa," ungkap pria keturunan India ini sembari mondar-mandir di depan toko.

Dari informasi yang berkembang, korban disebut-sebut meninggal dunia. Namun informasi ini masih simpang siur karena polisi belum mau memberikan keterangan. (Ray/tribun-medan.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas