Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Bekas Gudang Petasan

Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di bangunan kosong di Desa Losari, Kecamatan Losari, Brebes

Editor: Sanusi
zoom-in Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Bekas Gudang Petasan
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, BREBES - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di bangunan kosong di Desa Losari, Kecamatan Losari, Brebes, Minggu (5/2/2017).

Kapolsek Losari, AKP Suraedi menyatakan mayat ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Bangunan kosong lokasi penemuan mayat merupakan bekas gudang petasan.

"Mayat ditemukan di bangunan kosong bekas gudang mercon (petasan). Bangunan terletak di pinggir jalan arteri Pantura," kata Suraedi, Minggu.

Menurutnya, saat ditemukan jenazah tidak memakai celana, berkaus hitam. Kondisi kedua kaki terikat tali tambang sedangkan tangan juga terikat tali rafia atau tali plastik.

"Setelah kami periksa, tidak ada identitas apapun. Kondisi mayat sudah membusuk dan sulit dikenali. Rambutnya juga sudah terkelupas, dugaan kami sudah meninggal lama" ucapnya.

Saat ini, polisi telah membawa jenazah ke RSUD Brebes untuk dilakukan autopsi. Polisi juga masih memeriksa penyebab meninggalnya perempuan berumur sekitar 30 tahun itu.

Namun berdasarkan dugaan sementara, perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan karena ditemukan kayu papan di dekat korban.

BERITA REKOMENDASI

Pihak kepolisian juga berkoordinasi pemerintahan desa sekitar apabila ada warganya yang hilang segera melapor ke Polsek Losari. (mamdukh adi priyanto)

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas