Tribun

Dipesan dari Penghuni Lapas, Refles Tertangkap Bawa 3 Kilogram Ganja

Kurang dari sehari Tim Pemburu Narkoba Polres Bogor Kota membongkar jaringan peredaran sabu dan ganja di Kota Bogor.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
Dipesan dari Penghuni Lapas, Refles Tertangkap Bawa 3 Kilogram Ganja
net/google
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kurang dari sehari Tim Pemburu Narkoba Polres Bogor Kota membongkar jaringan peredaran sabu dan ganja di Kota Bogor.

Setidaknya dua pria yang belakangan diketahui berinisial ASB (19) dan M alias Rafles (34) ditangkap TPN Polres Bogor Kota.

TPN Polres Bogor Kota menangkap kedua pria di lokasi dan waktu berbeda. ASB ditangkap lebih dulu di Kampung Nagrog, Desa Tegal, Kecatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Warga Kampung Tajur, Desa Pemagar Sari, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor ditangkap tanpa melakukan perlawanan pada Rabu (15/2/2017) pukul 20.15 WIB.

"Tersangka kedapatan membawa sabu dan ganja yang disimpan dalam tas selempang warna cokelat ketika ditangkap petugas," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, Minggu (19/2/2017).

ASB membawa dua bungkus plastik bening diduga berisi sabu berat bruto 2,47 gram. Ia juga membawa dua bungkus kertas nasi warna cokelat berisi daun ganja berat bruto masing-masing 55 gram dan 19 gram.

"Menurut keterangan tersangka bahwa barang bukti sabu dan ganja itu didapat dengan cara membeli," Yusri menambahkan.

Tersangka ASB membeli sabu seharga Rp 2 juta, sedangkan ganja seharga Rp 800 ribu.

Berdasarkan hasil interogasi, barang itu dibeli dari R yang kemudian ditangkap TPN di depan SPBU Kecamatan Kemang pada Kamis (16/2/2017) pukul 00.30 WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas