Tribun

Lihat Penari Erotis di Mega Karaoke Cuma Rp 60 Ribu, Begini Langkah Pemkot Surabaya

Cukup merogoh kocek Rp 60 ribu pengunjung bisa melihat aksi penari telanjang di Mega Karaoke. Begini langkah selanjutnya Pemkot Surabaya.

Editor: Y Gustaman
Lihat Penari Erotis di Mega Karaoke Cuma Rp 60 Ribu, Begini Langkah Pemkot Surabaya
Capture Youtube
Lantaran menyewakan sejumlah penari erotis, sebuah tempat karaoke di Surabaya, Jawa Timur, digerebek polisi. Penggerebekan dilakukan unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya di Jalan Ngaglik. 

Laporan Wartawan Surya, Fatimatuz Sahro

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya akan mengecek tempat hiburan malam termasuk karaoke yang menyediakan layanan tambahan plus-plus.

Demikian disampaikan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pada Minggu (17/2/2017) pagi. Pemkot Surabaya akan tegas jika memang ada pelanggaran oleh pengelola usaha karaoke.

"Makanya nanti kita cek aturan-aturannya. Kalau memang dia menyalahi kesepakatan saat perizinan maka kita akan proses lebih lanjut," kata Risma.

Saat mengajukan perizinan pengusaha memberitahukan bentuk usahanya seperti apa. Jika dalam proses pengecekan terbukti ada pelanggaran maka pemkot akan evaluasi perizinann.

"Kalau sekarang aku belum tahu," imbuh Risma.

Dalam mekanisme pencabutan izin usaha dilakukan beberapa tahap. Mulai dengan peringatan, hingga tiga kali baru dilakukan penindakan segel hingga akhirnya penutupan dan pencabutan perizinan.

Nikmati Penari Erotis Cuma Rp 60 Ribu

Mega Karaoke mendadak heboh karena anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, Sabtu (18/2/2017) dini hari menemukan sajian penari erotis di sana.

Dalam penggerebekan ini, tujuh orang termasuk empat penari bugil digiring ke Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangannya.

Halaman
123
Sumber: Surya
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas