Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Misteri Tiga Surat di Lokasi Suami Istri Bunuh Diri Belum Terungkap

Eni ora usah ngundang Polisi, langsung wae ak diterke neng Dongkelan' (Eni tidak usah panggil polisi, langsung saja diantar ke Dongkelan).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Misteri Tiga Surat di Lokasi Suami Istri Bunuh Diri Belum Terungkap
Istimewa
Satu dari tiga surat yang ditemukan petugas Polsek Gamping di lokasi gantung diri. ISTIMEWA 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - 'Eni ora usah ngundang Polisi, langsung wae ak diterke neng Dongkelan' (Eni tidak usah panggil polisi, langsung saja diantar ke Dongkelan).

Itulah isi salah satu surat wasiat yang ditemukan anggota Polsek Gamping di lokasi gantung diri di Kaliabu, Kabupaten Sleman, Jumat (28/7/2017).

Panit I Reskrim Polsek Gamping, Iptu Fendi Timur, mengatakan pihaknya menemukan 3 buah surat di lokasi kejadian. Dua di antaranya di dalam rumah Riswanto dan satunya ditemukan di dalam mobil yang terparkir di luar rumah tersebut.

Surat wasiat
Surat pernyataan yang ditemukan saat olah tempat kejadian perkara temuan mayat suami istri di Gamping, Kabupaten Sleman, Jumat (29/7/2017). DOKUMENTASI TRIBUN JOGJA

"Yang tulisannya berwarna hijau di atas meja, satunya di dekat korban gantung diri, dan satunya lagi di dalam mobil yang diparkir di luar rumah," kata Fendi, Sabtu (29/7/2017).

Polisi masih belum bisa memastikan siapa orang yang menulis ketiga surat yang ditemukan pihaknya tersebut. Pihaknya masih menyelidiki penulis surat tersebut.

BERITA TERKAIT

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas