Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Masyarakat Antusias Sambut Danny pada Pesta Rakyat HUT RI di Ujung Tanah

Penghargaan diberikan karena kesuksesan Makassar masuk pada 40 top Inovasi nasional. Hanya 4 kota di Indonesia yang meraih penghargaan tersebut.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Masyarakat Antusias Sambut Danny pada Pesta Rakyat HUT RI di Ujung Tanah
Istimewa
Warga menyambut kehadiran wali kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto pada syukuran dan pesta rakyat menyambut HUT RI ke 72 di Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Senin (21/8). 

TRIBUNNEWS.COM - Ribuan warga menyemut menyambut kehadiran wali kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto pada syukuran dan pesta rakyat menyambut HUT RI ke 72 di Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Senin (21/8).

Danny datang bersama ketua TP PKK kota Makassar Indira Yusuf Ismail. Hadir juga di tempat ini Anggota DPRD fraksi Golkar Saharuddin Said, Ketua DPC PDIP Makassar Bahar Machmud, dan Camat Ujung Tanah Andi Unru.

Selain penyambutan yang meriah, teriakan "oppoki" juga terdengar bersahut- sahutan. Hal ini sebagai wujud dukungan masyarakat kepada Danny untuk kembali memimpin Makassar pada periode keduanya tahun 2019-2024 mendatang.

"Kehormatan bagi saya bersama ibu (Indira Yusuf Ismail), hadir dalam acara syukuran dengan penuh suka cita. Semangat menggelora yang tidak pernah surut seperti ini adalah optimesme pemerintah kota Makassar untuk lebih menyempurnakan program kita ke depan," ucapnya.

Danny pun meminta agar kondisi ini tetap dipertahankan sehingga memudahkan langkah pemerintah seanjutnya membuat inovasi baru sebagai solusi persoalan yang belum terselesaikan saat ini.

Dalam kesempatan yang sama, Danny menginformasikan jika tanggal 25 Agustus lusa, Dirinya kembali akan menerima penghargaan dari presiden RI Joko Widodo di kota Solo.

Penghargaan diberikan karena kesuksesan Makassar masuk pada 40 top Inovasi nasional. Hanya 4 kota di Indonesia yang meraih penghargaan tersebut.

BERITA TERKAIT

Selain itu, di bulan Oktober tahun ini, kota Makassar akan mewakili Indonesia bertarung dengan seluruh dunia di Dubai. Inovasi Home Care Dottorota, peyanan kesehatan gratis ke rumah 24 jam dan Lorong Sehat (Longset) akan beradu dengan berbagai program unggulan dari seluruh dunia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas