Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Karena Asmara SPG Gantung Diri di Dapur

Saat tengah tidur-tiduran di ruang tengah, isteri Mangapung dipanggil oleh anaknya. Kata sang anak, ada sesuatu di bagian dapur.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Karena Asmara SPG Gantung Diri di Dapur
Tribun Medan/Array Argus
Petugas mengevakuasi jenazah SPG Maju Bersama bernama Yuliarta Nababan, yang nekat bunuh diri di rumah kosnya, Rabu (13/9/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Seratusan warga di Jl Kapten Muslim, Gang Sepakat, Helvetia mendadak berhamburan keluar rumah, Rabu (13/9/2017) siang. Sebab, seorang perempuan penghuni rumah kos yang tinggal di rumah Mangapung Nababan bunuh diri.

Dari informasi diperoleh Tribun, wanita yang gantung diri bernama Yuliarta Nababan (21). Ia adalah sales promotion girl (SPG) di supermarket Maju Bersama.

"Ketahuannya sekitar jam 13.30 WIB tadi. Kebetulan isteri saya setelah ngajar di sekolah pulang ke rumah," kata Mangapung di lokasi kejadian.

Baca: Terlibat Cinta Terlarang, Ibu dan Anak Pesta Seks Setelah Nyabu

Saat tengah tidur-tiduran di ruang tengah, isteri Mangapung dipanggil oleh anaknya. Kata sang anak, ada sesuatu di bagian dapur.

"Ketika isteri saya ke dapur, dilihatnya anak kos ini sudah gantung diri. Langsung lah isteri saya minta tolong," ungkap Mangapung.

BERITA TERKAIT

Setelah kejadian, petugas Polsek Helvetia turun ke lokasi. Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni bahkan tampak sibuk memintai keterangan sejumlah saksi.

Dari informasi sementara, korban adalah warga asal Riau. Diduga, korban bunuh diri karena persoalan asmara dengan pacarnya.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas