Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Janda Merlinawati Dibunuh Sang Kekasih, Jasadnya Ditemukan Membusuk di Rumah

Wanita yang berstatus janda itu dihabisi Randy Fauzi (28). Pelaku tidak lain merupakan kekasihnya sendiri.

Penulis: Fatkul Alamy
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Janda Merlinawati Dibunuh Sang Kekasih, Jasadnya Ditemukan Membusuk di Rumah
Surya/Fatkul Alamy
Tersangka Randy Fauzi saat menjalani rangkaian rekonstruksi di Jl Kendangsari III/55 Surabaya, Senin (2/10/2017). SURYA/FATKUL ALAMY 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Unit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo Surabaya menggelar rekonstruksi pembunuhan di Jl Kendangsari III/55 Surabaya, Senin (2/10/2017) ini.

Saat ini, petugas Unit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo dan tim Identifikasi Polrestabes Surabaya sedang melakukan rangkaian rekonstruksi di lokasi kejadian di rumah Jl Kendangsari III/55 Surabaya.

Rumah tersebut merupakan tempat tinggal korban, Merlinawati (24).

Wanita yang berstatus janda itu dihabisi Randy Fauzi (28). Pelaku tidak lain merupakan kekasihnya sendiri.

Persiapan rekonstruksi aksi pembunuhan seorang wanita di kawasan Kendangsari Surabaya, Senin (2/10/2017). TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA
Persiapan rekonstruksi aksi pembunuhan seorang wanita di kawasan Kendangsari Surabaya, Senin (2/10/2017). TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA (Tribunjatim.com/Nur Ika Anisa)

Baca: Subuh Sempat Telepon Papa, Siangnya Dhea Dikabarkan Sudah Berpulang

"Rekonstruksi ini dilakukan untuk mengetahui rangkaian kejadian peristiwa seperti apa. Ini untuk menguatkan hasil BAP (Berita Acara Pemeriksaan) yang sudah kami lakukan," kata Kapolsek Tenggilis Mejoyo Surabaya, Kompol Eko Sujarwo, Senin (2/10/2017).

Merlinawati ditemukan tidak bernyawa di lantai dua rumahnya, Senin (18/9/2017) lalu. Saat ditemukan, jasad korban sudah membusuk.

BERITA TERKAIT

Polisi yang melakukan penyelidikan, akhirnya bisa mengungkap jasad Merlinawati merupakan korban pembunuhan yang dilakukan sang pacarnya, Randy Suzi. (Fat)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas