Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari ini Shane Filan Gelar Konser di Ciputra Hall, "Saya Suka Surabaya, Saya Suka Nasi Gorengnya"

Shane Filan yang sempat tampil di Surabaya pada 22 Juli 2017, mengaku gembira ketika kembali ditawari menghibur penggemarnya di Kota Pahlawan ini.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Hari ini Shane Filan Gelar Konser di Ciputra Hall,
SURYAOnline/Achmad Pramudito
Shane Filan dengan ramah menerima ajakan penggemar kecilnya yang menemui saat jumpa pers di Hotel Vasa Surabaya, Sabtu (3/3/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Shane Filan yang sempat tampil di Surabaya pada 22 Juli 2017, mengaku gembira ketika kembali ditawari menghibur penggemarnya di Kota Pahlawan ini.

Antusiasme pemilik nama Shane Steven Filan ini begitu besar karena sudah mengetahui reaksi masyarakat Surabaya ketika dirinya pentas sekitar setahun silam.

“Konser waktu itu penuh kenangan. Saya harap besok (Minggu, 4/3) bisa lebih baik lagi,” katanya ketika ditemui di Hotel Vasa Surabaya, Sabtu (3/3).




Mantan personel boyband Westlife ini juga mengaku sangat senang dengan situasi dan makanan di kota ini. “Saya semalam tidur nyenyak sekali. Ini karena bantalnya enak,” begitu candanya.

Soal makanan, Shane yang bakal tampil di pentas ‘Shane Filan Surabaya Live In Concert’ yang digelar di Ciputra Hall Surabaya, Minggu (4/3) menegaskan sangat suka nasi goreng.

“Saya harap sebelum kembali bisa mencoba makanan lainnya,” kata Shane yang kelahiran 5 Juli 1979 ini.

Meski belum setahun menggelar konser di Surabaya, Shane menjamin aksinya nanti malam berbeda dengan sebelumnya. Menurut Shane, konsep yang bakal dihadirkan saat tampil nanti bakal tak sama.

BERITA TERKAIT

“Akan ada kejutan-kejutan buat kalian semua nantinya. Lagu-lagunya jelas berbeda. Apalagi kali ini kan saya mau promo album baru,” tegasnya.

Setelah Westlife bubar, Shane Filan melanjutkan karir musiknya dengan bernyanyi solo. Setelah sempat menelurkan dua album yaitu ‘You & Me’ di tahun 2013 dan ‘Right Here’ pada tahun 2015, Shane Filan hadir dengan album terbarunya ‘Love Always’ dengan lagu andalannya berjudul ‘Unbreakable’.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas