Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tidak Ditemukan Penumpukan Sembako di Pasar Sei Sikambing

Tim Satgas (Satuan Tugas) Pangan Polda Sumut turun langsung dalam Operasi Pasar (OP) yang dilakukan Bulog Divre I Sumut di Pasar Sei Sikambing

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Andimaz Kahfi

TRIBUN-VIDEO.COM - Tim Satgas (Satuan Tugas) Pangan Polda Sumut turun langsung dalam Operasi Pasar (OP) yang dilakukan Bulog Divre I Sumut dalam Gerakan Stabilisasi Harga Pangan (GSHP) di Pasar Sei Sikambing, Jalan Gatot Subroto, Medan, Rabu (27/3/2018).

Ps Kasubdit I Indag Poldasu Kompol Roman Smaradhana mengatakan ada 30 personil dilibatkan dalam tim Satgas Pangan Polda Sumut. Hasilnya, tidak ditemukan adanya penumpukan sembako.

"Hasil yang kita temukan dilapangan, berkaitan dengan penumpukan pangan belum terjadi diwilayah Sumut. Dikarenakan sudah ada pengawasan secara berkelanjutan oleh Satgas Pangan dan instansi terkait lainnya," kata Roman di Pasar Sei Sikambing Medan.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Bla ada ditemukan oknum nakal yang menjual harga kebutuhan bahan pokok ilegal dan melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET), Roman mengaku akan langsung melakukan penegakan hukum.

BERITA REKOMENDASI

"Polda Sumut akan menindak tegas terkait pelanggaran yang dilakukan oleh para pelaku-pelaku usaha yang dengan sengaja melakukan tindak pidana ilegal," ujar Roman.

"Tim satgas pangan yang jelas bertugas melakukan tindakan dan pengawasan terhadap distribusi pangan, maupun melihat stabilisasi harga pangan yang ada di wilayah Sumut," pungkasnya.(cr9/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas