Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Heboh, Izin ke Toilet, Peserta SBMPTN di Unhas Melahirkan, Bayinya Ditinggal di Kloset

Kehebohan terjadi di kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Sulawesi Selatan, saat ribuan peserta BMPTN sedang mengerjakan ujian.

Heboh, Izin ke Toilet, Peserta SBMPTN di Unhas Melahirkan, Bayinya Ditinggal di Kloset
hasan/tribun-timur.com
Bayi laki-laki yang ditemukan dalam toilet Kampus Universitas Hasanuddin, Makassar, Selasa (08/05/2018), dalam perawatan di Rumah Sakit Pendidikan Unhas. 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kehebohan terjadi di kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Sulawesi Selatan, saat ribuan peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) sedang mengerjakan ujian.

Seorang peserta SBMPTN 2018 ternyata sedang hamil dan akhirnya melahirkan bayi laki-laki tanpa bantuan tenaga medis.

Belum diketahui apakah peserta SBMPTN itu hamil di luar nikah atau memang sudah berkeluarga.

Bayi laki-laki ditemukan selamat, demikian pula sang ibu.

Kepolisian Sektor Tamalanrea, Makassar membenarkan ditemukan sosok bayi laki laki dalam toilet Kampus Universitas Hasanuddin, Makassar, Selasa (08/05/2018).

"Benar telah ditemukan seorang bayi jenis laki laki yang bersimbah darah baru dilahirkan," kata Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Makassar, AKP Muh Warpa.

Bayi itu dibuang dalam bak closet dalam kondisi masih bernyawa. Bayi ini pertama kali ditemukan Suri (41) petugas cleaning servis asal Kampung Nipa nipa, Antang.

Adapun kronologis kejadian yaitu pada pukul 12.00 wita saat seorang perempuan yang bertugas kebersihan di kampus Unhas masuk dengan niat untik membersihakan kamar mandi.

Tiba-tiba perempuan tersebut mendengar suara tangisan bayi di dalam kamar mandi, sehingga perempuan tersebut mencari tahu dari mana asal suara tangisan bayi tersebut berasal .

"Saat membuka penutup bak air closet ditemukan seorang bayi laki-laki yang masih terlilit dengan ari-ari dan masih berlumuran darah yang disimpan dalam bak air," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas