Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cawagub Bali Ini Siap Menang Atau Kalah, 'Ini Pemilihan Bukan Pertandingan'

Saat ditanyai mengenai persiapannya sebelum ke TPS, Cok Ace menyampaikan dirinya melakukan sembahyang terlebih dahulu

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Cawagub Bali Ini Siap Menang Atau Kalah, 'Ini Pemilihan Bukan Pertandingan'
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Cok Ace menggunakan hak pilihnya di TPS 3 Banjar Ubud Tengah, Gianyar, Rabu (27/6/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 3 Banjar Ubud Tengah Gianyar, Cawagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace menyampaikan dirinya siap menang dan siap kalah dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018, Rabu (27/6/2018).

"Iya pasti saya siap menang siap kalah karena memang ini sebuah pengabdian dan ini pemilihan bukan sebuah pertandingan. Siapa pun dipilih rakyat itulah yang harus didukung. Dan saya siap merangkul paslon satunya yang tidak terpilih," tutur Cok Ace kepada awak media.

Baca: Warung yang Pukul Konsumen Dengan Harga Selangit Disebut Sepi Pembeli

Saat ditanyai mengenai persiapannya sebelum ke TPS, Cok Ace menyampaikan dirinya melakukan sembahyang terlebih dahulu meminta kelancaran, aman dan tertib pelaksanaan Pilkada di Bali ini.

"Kalau persiapan ya biasa hanya sembahyang harapkan kondisi yang kondusif selama pemilihan berlangsung. Hampir tiga hari ini saya sembahyangan terus itu saja," ucapnya.

Usai menggunakan hak pilihnya, Cok Ace langsung meninggalkan TPS namun di depan bertemu Kapolda Bali sehingga ia pun menyapa orang nomor satu di Kepolisian Daerah Bali tersebut.(Zaenal Nur Arifin)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Siap Menang Siap Kalah di Pilgub Bali 2018, Begini Jawaban Cok Ace,

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas