Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sandi Kaget Temukan Sang Ibu Bersimbah Darah di Rumah yang Terkunci, Ayahnya Tergantung Tak Bernyawa

Warga Jalan Bersama 2 Lorong Maju Jaya, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir mendapati sepasang suami istrisudah tak bernyawa.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Sandi Kaget Temukan Sang Ibu Bersimbah Darah di Rumah yang Terkunci, Ayahnya Tergantung Tak Bernyawa
Tribun Pekanbaru/Muhammad Fadhli
Warga Jalan Bersama 2 Lorong Maju Jaya, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendapati sepasang suami istri berinisial Mul (37) dan Hal (32) sudah tak bernyawa, Rabu (19/9/2018) sekira pukul 16.15 WIB. TRIBUN PEKANBARU/MUHAMMAD FADHLI 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli

TRIBUNNEWS.COM, TEMBILAHAN – Warga Jalan Bersama 2 Lorong Maju Jaya, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendapati sepasang suami istri berinisial Mul (37) dan Hal (32) sudah tak bernyawa, Rabu (19/9/2018) sekira pukul 16.15 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH, melalui Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Inhil Inspektur Polisi Satu Agus Susanto, membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kami masih berada di TKP, untuk mendalami kejadian itu," ujar Iptu Agus setelah kejadian.

Menurut mantan Kapolsek Tembilahan tersebut, kejadian tersebut pertama sekali diketahui oleh anak lelaki kedua korban, yang bernama Sandi (17).

Saat sampai di rumah pulang dari sekolahnya, remaja itu menemukan pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Baca: Propam Polda Lampung Periksa 9 Oknum Polisi Terduga Pungli

Setelah berulang kali mengetuk, namun tak kunjung pintu dibukakan atau ada yang menyahut, Sandi lalu menuju pintu belakang dan coba mengintip ke dalam rumah.

BERITA TERKAIT

"Namun pemandangan yang dilihatnya sungguh mengenaskan. Terlihat ibunya dalam keadaan tergeletak bersimbah darah," tuturnya.

Sandi lalu mendobrak pintu dan kali ini tidak hanya ibunya yang tergeletak bersimbah darah, dia pun menyaksikan sang ayah sudah dalam kondisi tergantung di tiang tengah rumah.

"Tak tahan dengan kejadian itu, Sandi lalu berlari menuju rumah tantenya, untuk memberitahukan peristiwa yang sudah terjadi," ucapnya.

Selanjutnya pihak Kepolisian membawa kedua jenazah ke RSUD Puri Husada Tembilahan, untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematian suami istri tersebut.

"Belum diketahui penyebab kematian pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan tersebut dan sang istri. Sampai saat ini Sat Reskrim Polres Inhil, masih mencari bukti-bukti yang berhubungan dengan kejadian ini," kata Iptu Agus.

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul GEGER Warga Temukan Pasutri Tewas Dalam Rumah di Tembilahan, Pintu Terkunci dari Dalam

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas