Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penculikan dan Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjungmorawa, Polisi Masih Mencari Keberadaan Suniati

Saat ini tinggal jasad istrinya Suniati yang belum ditemukan keberadaannya. Polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kasus ini.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Penculikan dan Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjungmorawa, Polisi Masih Mencari Keberadaan Suniati
Istimewa
Polisi dibantu warga mengevakuasi mayat pria yang diduga adalah Muhajir dari Sungai Blumai Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir Kamis, (11/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, LUBUKPAKAM - Kabar penemuan mayat lagi-lagi menggegerkan warga Tanjungmorawa, Deliserdang, Minggu (14/10/2018).

Ini merupakan penemuan mayat kedua, setelah dua hari sebelumnya, Muhajir ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di Sungai Blumai Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir.

Kemarin, warga lebih heboh, karena mayat yang ditemukan adalah Solihin, siswa SMP Negeri 2 Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang.

Solihin tak lain adalah anak Muhajir.

Polisi semakin menguak dugaan pembunuhan dan penculikan satu keluarga ini lewat penyelidikan, meski pelakunya masih misterius.

Solihin merupakan satu di antara korban penculikan dan pembunuhan, warga Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjungmorawa.

BERITA REKOMENDASI

Tangan dan Kaki Terikat
Informasi yang dihimpun Tribun-Medan.com, jasad Solihin ditemukan warga sekitar pukul 16.30 WIB di Sungai Blumai Dusun Bintang Meriah Desa Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir.

Sama seperti ketika jasad Muhajir ditemukan, kondisi jasad Solihin juga ditemukan dalam keadaan tangan dan kaki yang terikat.

Baca: Satu Per Satu Keluarga Korban Penculikan Ditemukan, Kaki dan Tangan Jasad Solihin Terikat

Kapolsek Talun Kenas, AKP Hotman Samosir yang dihubungi sekira pukul 19.00 WIB menyebut mayat yang ditemukan di pinggir sungai belum selesai dievakuasi.

Warga Menyambut Kedatangan Jenazah Solihin
Warga Desa Bangun Sari Baru siap-siap menyambut kedatangan jenazah Solihin, Minggu (14/10/2018) malam. TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR

Ia membenarkan keluarga korban sudah datang ke lokasi.

"Kita evakuasi kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dulu nanti. Diautopsi dan diambil dulu sidik jarinya. Kalau usianya memang sekitar 12 tahunan gitu," kata Hotman.

Istri Muhajir Belum Ditemukan
Muhajir dan keluarganya dikabarnya hilang dari kediamannya yang berada di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjungmorawa Selasa lalu.

Saat ini tinggal jasad istrinya Suniati yang belum ditemukan keberadaannya. Polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kasus ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas