Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hesti Tak Berdaya Hartanya Dijarah Perampok

Aksi kawanan begal kembali terjadi. Kali ini kawanan pelaku begal beraksi di kawasan Kecamatan Gandus Palembang yang korbannya

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Hesti Tak Berdaya Hartanya Dijarah Perampok
Dicky Fadiar Djuhud
ILUSTRASI 

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG -- Aksi kawanan begal kembali terjadi. Kali ini kawanan pelaku begal beraksi di kawasan Kecamatan Gandus Palembang yang korbannya Hesti (33), ibu rumah tangga.

Akibatnya Hesti yang tercatat sebagai warga Perumahan PNS Pemkot Kecamatan Gandus Palembang, kehilangan satu unit sepeda motor Honda Beat warna Biru Putih nopol BG2017ABP.




Kepada petugas Polsek Gandus Palembang, Hesti dibegal saat melintasi kawasan Talang Kepuh Kecamatan Gandus Palembang, Selasa (16/10/2018) siang.

Ketika itu Hesti bersama anaknya yang masih SD, dicegat kawanan begal yang berjumlah dua pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor. Hesti hanya pasrah saat diancam salah satu pelaku yang diketahui menggunakan senjata api.

"Saya dibentak dan diteriaki suruh turun. Orangnya pakai pistol dan saya dituduh turun. Lalu orang itu ambil sepeda motor saya. Saya sudah biasa lewat disana dan memang sepi," ujar Hesti.

Baca: Antar Makanan, Pengemudi Ojek Online Ini Foto Bareng Artis Sinetron Irish Bella

Laporan Hesti yang menjadi korban aksi begal, diterima petugas Polsek Gandus Palembang dengan nomor LP/B-269/X/2018/SUMSEL/RESTA/SEK-GDS.

BERITA TERKAIT

Kapolsek Gandus Palembang AKP Aidil mengatakan, laporan pelapor sudah diterima petugas dan telah dimintai keterangannya. "Saat ini masih dilakukan penyelidikan. Semoga para pelaku cepat kami tangkap,"ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Berita Palembang : Ibu Rumah Tangga Pasrah Ditodong Pistol, Kawanan Begal Beraksi di Gandus

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas