Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

50 Ahli Waris Korban Lion Air Berdomisili di Babel

asa Raharja Bangka Belitung hingga kini telah mendata 50 orang ahli waris penumpang korban pesawat Lion Air JT610 di Bangka Belitung.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in 50 Ahli Waris Korban Lion Air Berdomisili di Babel
TRIBUN/ABRAHAM DAVID
Kepala Pusat Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Brigjen Pol. Drs. Hudi Suryanto menunjukan hasil sidik jari korban di Sentra Visum dan Medikolegal, RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018). Jannatun Cintya Dewi salah satu korban dari kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 berhasil di identifikasi dengan menggunakan sidik jari. TRIBUNNEWS/ABRAHAMDAVID 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - PT Jasa Raharja Bangka Belitung hingga kini telah mendata 50 orang ahli waris penumpang korban pesawat Lion Air JT610 di Bangka Belitung.

"Dari data yang sudah diverifikasi, korban yang memiliki ahli waris di Bangka Belitung sebanyak 50 orang," jelas Luki Husni Ridwan, Kepala Unit SDM Umum Kantor Cabang Jasa Raharja Bangka Belitung kepada bangkapos.com, Kamis (1/11/2018).

Kepala Unit SDM Umum Kantor Cabang Jasa Raharja Babel, Luki Husni Ridwan (memakai topi)
Kepala Unit SDM Umum Kantor Cabang Jasa Raharja Babel, Luki Husni Ridwan (memakai topi) (Bangka Pos/Putri Agusti Saleha)

Soal jumlah warga Bangka Belitung yang disebutkan oleh Gubernur Babel pada Konferensi Pers sebelumnya di Jakarta yakni sebanyak 128 orang merupakan korban berasal dari Bangka Belitung, Luki mengatakan data tersebut belum diverifikasi.

"Untuk yang 128 orang itu, belum dilakukan verifikasi, bisa jadi korban tersebut berdomisili di Babel tapi ahli warisnya di Jawa atau daerah lainnya. Jadi kemungkinan mereka berdomisili disini hanya untuk bekerja," kata Luki. (*)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Jasa Raharja: 50 Korban Lion Air JT160 Memiliki Ahli Waris di Bangka Belitung,

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas