Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebelum Meninggal, Penyelam Syachrul Anto Sempat Kirimkan Pesan pada Istri

Penyelam Syachrul Anto yang meninggal dunia saat evakuasi Lion Air jatuh ternyata sempat mengirim pesan bermakna kepada istrinya.

Penulis: Grid Network
zoom-in Sebelum Meninggal, Penyelam Syachrul Anto Sempat Kirimkan Pesan pada Istri
Facebook.com/Syachrul Anto
Syachrul Anto (48), seorang penyelam, dikabarkan meninggal dunia saat proses pencarian pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 di perairan Karawang, Jawa Barat, Jumat (2/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Penyelam Syachrul Anto yang meninggal dunia saat evakuasi Lion Air jatuh ternyata sempat mengirim pesan bermakna kepada istrinya.

Pesan bermakna tersebut dikirimkan kepada sang istri satu hari sebelum penyelam Syachrul Anto meninggal dunia pada Jumat (2/11/2018) saat bertugas untuk evakuasi Lion Air jatuh.

Melalui pesan bermakna yang dikirimkan kepada istri, penyelam Syachrul Anto yang meninggal saat evakuasi Lion Air jatuh ini menyinggung soal takdir manusia.

Syachrul Anto adalah seorang penyelam sipil yang membantu Badan SAR Nasional (Basarnas) untuk mencari pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh pada Senin (29/10/2018).

Meninggalnya Syachrul Anto ini diduga karena dia mengalami dekompresi saat menyelam.

Dia ditemukan dalam keadaan pingsan.

Dilansir Grid.ID dari netdoctor UK, dekompresi merupakan sebuah kondisi yang disebabkan oleh gelembung nitrogen yang terbentuk dalam aliran darah dan jaringan tubuh.

BERITA TERKAIT

Halaman Selanjutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas