Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

ES Kaget Mendapati Istrinya Berduaan dengan Pria Lain di Kamar Hotel

Polsek Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang mengamankan TA (25) dan IY (33), pasangan mesum di salah satu hotel di bilangan unit II.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in ES Kaget Mendapati Istrinya Berduaan dengan Pria Lain di Kamar Hotel
Tribun Lampung/Endra Zulkarnain
Polsek Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang mengamankan pasangan mesum yang tengah indehoy di salah satu hotel di bilangan unit II. TRIBUN LAMPUNG/ENDRA 

Laporan Reporter Tribun Lampung, Endra Zulkarnain

TRIBUNNEWS.COM, BANJAR AGUNG - Polsek Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang mengamankan TA (25) dan IY (33), pasangan mesum di salah satu hotel di bilangan unit II.

TA yang berstatus bujangan itu merupakan warga Kampung Lingai, Kecamatan Menggala Timur.

Sementara IY yang berstatus menikah merupakan warga Kampung Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, pasangan mesum tersebut diamankan, Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Keduanya diamankan tengah berada di dalam kamar nomor 38, Hotel Nusantara, yang beralamat di Kampung Banjar Agung, Kecamatan Banjar Agung," terang Rahmin, Minggu (18/11/2018).

Aksi mesum TA dan IY itu diketahui berkat adanya laporan dari ES (33), suami sah IY, warga Kampung Murni Jaya, Kecamatan Banjar Baru.

BERITA TERKAIT

Hal itu tertuang dalam laporan Polisi Nomor : LP / 1231 / XI / 2018 / Polda Lpg / Res Tuba / Sek Banjar, tanggal 16 Nopember 2018.

Terbongkarnya aksi mesum TA dan IY bermula saat ES (suami IY) mendapat SMS dari IY pada Kamis tanggal 15 November sekitar pukul 20.16 WIB.

Baca: Kepala Sekolah Akhirnya Kembalikan Uang PIP Rp 16,8 Juta yang Sebelumnya Diakui Dicuri Roh Halus

Dalam SMS tersebut, IY yang saat itu sedang bekerja di Jambi sebagai baby siter mengungkapkan rencananya untuk pulang ke rumah kepada suaminya, ES.

"Setelah ditunggu satu hari, IY belum juga tiba di rumah. Sementara saat dihubungi oleh suaminya, HP IY tidak aktif," papar Rahmin.

Selanjutnya adik ES, Eti Susanti, tidak sengaja melihat IS berjalan dengan seorang laki-laki yang tidak dia kenal di pasar unit II Banjar Agung.

"Oleh adik ES, momen tersebut difotonya dan dikirimkan kepada ES. Karena curiga, ES lalu mencari keberadaan istrinya ke Unit II," kata Rahmin.

Merasa janggal, ES pun lalu mengecek ke hotel yang ada di bilangan Unit II.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas