Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Digerebek Sedang Pesta Narkoba, Anak Wakil Bupati di Wilayah Aceh Masih Ditahan

Satu dari tiga pelaku yang ditangkap polisi itu adalah anak Wakil Bupati (Wabup) berinisial SJI yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara.

Digerebek Sedang Pesta Narkoba, Anak Wakil Bupati di Wilayah Aceh Masih Ditahan
Istimewa
Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa (tengah) didampingi Kasat Narkoba, Iptu Bukhari memperlihatkan barang bukti ganja dan tersangka yang ditangkap di pendopo bupati Aceh Barat dalam konferensi pers di Mapolres setempat, Kamis (13/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, MEULABOH - Hingga Kamis (29/11/2018) sore, Polres Aceh Barat masih mengamankan tiga terduga penyalahgunaan narkoba yang digerebek di sebuah rumah di Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Rabu (28/11/2018) sore.

Satu dari tiga pelaku yang ditangkap polisi itu adalah anak Wakil Bupati (Wabup) Aceh Barat, berinisial SJI yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Status SJI dan kedua pelaku lainnya akan ditentukan polisi dalam waktu 3x24 jam.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa saat dikonfirmasi disela-sela menghadiri peresmian Rumah Pintar di kantor KIP mengatakan, kasus penangkapan narkoba itu akan diekspose pihaknya pada Jumat (30/1/2018) hari ini.

"Nanti, Jumat kita ekposes ya. Statusnya kita tentukan dalam 3x24 jam," ujar Kapolres.

Bobby mengaku, kasus tersebut masih didalami termasuk pengembangan dari ketiga pelaku.
Namun begitu, dia mengakui, kalau satu dari tiga pelaku yang diamankan tersebut berprofesi sebagai ASN dan merupakan anak seorang pejabat di Aceh Barat.

Baca: Polres Aceh Barat Tangkap 3 Terduga Kasus Narkoba, Salah Satunya Anak Wakil Bupati

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat pada Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 17.00 WIB, menggerebek sebuah rumah di Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat yang disinyalir sedang mengadakan pesta narkoba.

Penangkapan tiga pelaku yang diduga terlibat sabu-sabu dan ganja itu dengan cepat menyebar dan langsung heboh di kalangan masyarakat Aceh Barat.

Baca: TERPOPULER - Pernikahan Crazy Rich Surabaya Viral, Rupanya Ayah Mempelai Pria Tak Asing

Apalagi satu dari tiga pelaku adalah anak Wabup Aceh Barat berinisial SJI yang kini menjabat sebagai sekretaris kecamatan (Sekcam) di Kabupaten Aceh Barat.

Bersama pelaku, polisi menyita paket narkoba sebagai barang bukti (BB).

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...

Baca Juga

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas