Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mobil Travel Tujuan Padang-Pekanbaru Terjun ke Sungai Kampar Sedalam 50 Meter

Mobil travel dari Padang menuju Pekanbaru terjun ke Sungai Kampar di Jalan Lintas Sumbar - Riau kilometer 78 Desa Merangin, Kecamatan Kuok.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mobil Travel Tujuan Padang-Pekanbaru Terjun ke Sungai Kampar Sedalam 50 Meter
Istimewa
Mobil travel dari Padang menuju Pekanbaru terjun ke Sungai Kampar di Jalan Lintas Sumbar - Riau kilometer 78 Desa Merangin Kecamatan Kuok pukul 3 dinihari, Minggu (2/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru,Ikhwanul Rubby

TRIBUNNEWS.COM, KAMPAR - Mobil travel dari Padang menuju Pekanbaru terjun ke Sungai Kampar di Jalan Lintas Sumbar - Riau kilometer 78 Desa Merangin, Kecamatan Kuok, pukul 3 dinihari, Minggu (2/12/2018).

Paur Humas Polres Kampar, Ipda Deny Yusra menjelaskan saat kejadian dua penumpang dari travel tersebut berhasil ke luar dari kendaraan dan menyelamatkan diri.

Korban yang berhasil menyelamatkan diri yakni Rusman (28) asal Pangkalan Kerinci mengalami luka ringan dan Edy Aman (42) yang berasal dari Siak Hulu, Kampar mengalami luka berat.

Sementara sopir travel, Yusudi Giawa (37) asal Pangkalan Kerinci Pelalawan bersama penumpang bernama Emanuel (41) terjebak di dalam mobil tersebut.

Baca: BREAKING NEWS: Polsek Balikpapan Barat Amankan Seorang Pria di Rumah Ibadah, Geraknya Mencurigakan

"Dari informasi saya terima para penumpang yang terjebak di dalam kendaraan yang terjun sudah berhasil dikeluarkan, namun belum pasti bagaimana kondisinya," katanya.

Denny mengatakan, menurut penjelasan rekan di lapangan sebelum kejadian mobil yang dikemudikan Yusudi (37) dengan membawa penumpang 3 orang bergerak dari arah Sumatera Barat menuju arah Pekanbaru.

BERITA TERKAIT

Namun saat berada di Jalan lintas Sumbar - Riau KM 78 Desa Merangin Kecamatan Kuok, mobil tiba-tiba hilang kendali.

Saat hilang kendali mobil bergerak ke lajur kanan dan terguling masuk ke dalam jurang sedalam 50 meter dan masuk ke Sungai Kampar.

Ia mengatakan kecelakaan yang terjadi diduga karena kekurang hati-hatian dan kondisi pengemudi yang mengantuk.

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Diduga Sopir Mengantuk, Penyebab Mobil Travel Padang-Pekanbaru Terjun ke Sungai Kampar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas