Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKING NEWS: Tim Gabungan Polri dan TNI Gagalkan Penyelundupan Mobil ke Timor Leste

Tim gabungan TNI dan Polri berhasil gagalkan penyelundupan sejumlah mobil ke Timor Leste pada Rabu (19/12/2018) malam.

Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in BREAKING NEWS: Tim Gabungan Polri dan TNI Gagalkan Penyelundupan Mobil ke Timor Leste
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Mobil yang berhasil digagalkan oleh tim gabungan Polri dan TNI yang saat ini diamankan di Mako Polres TTU, Rabu (19/20/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, KEFAMENANU - Tim gabungan yang terdiri dari Satuan tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Polres TTU, dan Kodim 1618/TTU berhasil menggagalkan tiga unit mobil yang hendak diselundupkan ke Timor Leste melalui Distrik Oecuse.

Tiga unit mobil yang telah digagalkan oleh tim gabungan tersebut diantaranya satu unit mobil jenis Toyota Rush dengan nomor polisi B 1712 FZU, satu unit mobil Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi Z 8061 MZ, dan satu unit mobil Suzuki Carry.

Aksi penggagalan tiga unit mobil tersebut dilakukan di Pos Napan Bawah yang terletak di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, TTU, pada, Rabu (19/12/2018) sekira pukul 20:10 Wita.

Kepala Kepolisian (Kapolres) Kabupaten TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H, SIK, MH ketika dikonfirmasi terkait dengan masalah tersebut membenarkan kepada POS- KUPANG.COM di ruang kerjannya, Rabu (19/12/2018).

BACA SELENGKAPNYA DISINI >>>

BERITA TERKAIT
Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas