Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Centro Buka Store di Pesona Square Depok

Centro juga menfasilitasi pengunjung dengan berbagai kemudahan seperti penyediaan stroller anak, wheelchair, maupun playground di dalamnya

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Centro Buka Store di Pesona Square Depok
Tribunnews/JEPRIMA
President Director Centro Departement Store Gui Cheng Hock didampingi Direktur Mall Pesona Square Depok Fuad Faisal dan Chief Operating Officer Centro Departement Store Fandawan Ramali saat berkeliling melihat store Centro usai acara Grand Opening Centro di Pesona Square Depok, Jawa Barat, Kamis (20/12/2018). Centro Pesona Square Depok merupakan store ke-16 dan memiliki luas 9238 meter persegi yang terdiri dari tiga lantai selain itu Centro juga memfasilitasi pengunjung dengan berbagai kemudahan seperti penyediaan stroller anak, wheelchair maupun playground didalamnya. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen Centro kembali membuka store-nya yang kedua di wilayah Depok, yaitu tepatnya berada di pusat perbelanjaan Pesona Square Depok.

Pelly Sianova, Advertising & Promotion Sr. Manager Centro Department Store mengatakan,  Centro Pesona Square Depok merupakan store ke-16 dan memiliki luas 9.238 meter persegi yang terdiri dari tiga lantai.

Di sini Centro juga menfasilitasi pengunjung dengan berbagai kemudahan seperti penyediaan stroller anak, wheelchair, maupun playground di dalamnya.

“Kami hadir tak hanya semata untuk memenuhi kebutuhan fesyen secara individu, khususnya untuk masyarakat Depok dan sekitarnya, namun juga untuk memenuhi kebutuhan lifestyle keluarga. Fasilitas playground ini kami peduli mengenai pentingnya menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga,” kata Pelly saat pembukaan store baru Centro di Pesona Square Depok (20/12/2018).

Baca: Andi Soraya Ungkap Soal Kehidupan Ranjang dengan 4 Pria, Hotman Paris Sempat Tak Percaya

Menandai pendirian gerai baru ini, Centro beserta seluruh jajaran manajemen juga melakukan aksi tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) dengan membagikan 500 paket beras kepada masyarakat Depok.

Baca: 7 Potret Keharmonisan Andi Soraya Bersama Suaminya yang Merupakan Pengusaha Asal Makassar

Paket berasi dibagikan melalui lima masjid di Depok yaitu; Masjid Al-Barokah, Masjid Jami Al-Hidayah, Masjid Al-Hidayah, Masjid At-Taqwa, dan Masjid Nurul Huda.

 Menambah kemeriahan acara pembukaan Centro Department Store menyelenggarakan Zumba Kids Party yang akan berlangsung pada tanggal 23 Desember 2018 dengan total hadiah berupa shopping voucher bernilai jutaan rupiah.

BERITA TERKAIT

Adapun program spesial lainnya yang hadir melengkapi kemeriahan pembukaan Centro Department Store Pesona Square Mall Depok kali ini seperti pembagian voucher, pemberian cash back hingga 100 persen, pemberian Exclusive Water Bottle (24 Des 2018 – 10 Jan 2019) dan sebagainya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas