Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Singkawang Korban Tsunami Banten Ternyata Kerabat Ifan Seventeen, Sempat Video Call

Musibah tsunami melanda Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam merenggut satu orang warga Singkawang Nurmala. Ia merupakan kerabat Ifan Seventeen.

Editor: Miftah
zoom-in Warga Singkawang Korban Tsunami Banten Ternyata Kerabat Ifan Seventeen, Sempat Video Call
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HAMDAN
Martali tunjukkan berkas identitas kakak iparnya, Nurmala (48) warga Singkawang yang ikut jadi korban tsunami di Bantem, Selasa (25/12/2018). 

Warga Singkawang Korban Tsunami Banten Ternyata Kerabat Ifan Seventeen, Sempat Video Call

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Musibah Tsunami yang melanda Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam lalu juga merenggut satu orang warga singkawang yang diidentifikasi beranama Nurmala (48).

Nurmala diketahui merupakan kerabat dari Riefian Fajarsyah atau yang akrab dikenal dengan Ifan Seventeen.

Berdasarkan keterangan Martali (48) adik ipar Nurmala mengatakan bahwa kakak iparnya ikut serta bersama dengan Ifan saat manggung di Tanjung Lesung.

"Kurang lebih dah tujuh bulan nurmala ikut Ifan ke bogor karena kebetulan ibunya Ifan itu dengan almarhum masih hitungan sepupu," ujarnya saat ditemui di Jln Uray Dahlan M Suka, Gg Idi M Sholeh Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Selasa (25/12/2018).

Ia menyatakan beberapa saat sebelum Ifan naik ke atas panggung, kakak iparnya sempat melakukan video call dengan bibinya untuk saling bertukar kabar.

BERITA TERKAIT

"Saat di video call dia (Almarhum Red) ngabarkan bahwa kenapa rase nyaman disana," ujarnya.

Ia menyatakan hingga saat ini pihak keluarga masih mengharapkan agar jenazah almarhun dapat dibawa pulang ke Singkawang dari Banten.

"Besar harapan kami kakak ipar kami bisa dibawa pulang ke singkawang, karena banyak keluarga besar di singkawang semua," ujarnya.

Baca Selengkapnya >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas