Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Elvarina Warga Asal Palembang Jadi Korban Tsunami Banten, Korban Merupakan Istri Pegawai PLN

Elvarina, warga asal Palembang, menjadi salah satu korban bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi di wilayah Banten pada (Sabtu (22/12/2018).

Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Elvarina Warga Asal Palembang Jadi Korban Tsunami Banten, Korban Merupakan Istri Pegawai PLN
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Warga asal Palembang yang korban Tsunami Selat Sunda Elvarina (kiri) semasa hidup bersama keluarga kecilnya. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Elvarina, warga asal Palembang, menjadi salah satu korban bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi di wilayah Banten pada (Sabtu (22/12/2018).

Korban Elvarina warga asal Palembang yang menjadi korban bencana tsunami, merupakan istri pegawai PLN yang ikut dalam kegiatan gathering bersama keluarga di wilayah Banten.

Korban Elvarina warga asal Palembang, diketahui alamat orang tuanya di Palembang berada di Jalan A Yani Lorong Silaberanti Kecamatan SUI II Palembang.

Rumah orang tua korban Elvira, lokasinya di depan SMP N 35 Palembang yang merupakan rumah korban menghabiskan masa kecilnya sebelum menikah dengan pegawai PLN dan pindah berdomisili ke wilayah Provinsi Jambi.

Nina sepupu korban  Elvarinamenuturkan, bahwa korban Elvarina berumur 35 Tahun dan bekerja di Krakataw Steel yang berangkat bersama suaminya Ari Gmayel untuk mengikuti gathering keluarga PLN di Pandeglang Banten.

BACA SELENGKPANYA DISINI >>>

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas