Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden Jokowi Akan Melayat Jenazah Pamannya di Sukoharjo, Jumat (4/1/2019) Sore

Saat ini jenazah Mulyono sedang dalam penerbangan menuju ke Indonesia, setelah tadi malam diterbangkan dari Jeddah, Arab Saudi.

Editor: juniantosetyadi
zoom-in Presiden Jokowi Akan Melayat Jenazah Pamannya di Sukoharjo, Jumat (4/1/2019) Sore
TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI
Sejumlah karangan bunga dari pejabat tinggi di rumah duka keluarga Mulyono Herlambang di Dusun Darmosari, Gayam, Sukoharjo, Jumat (4/1/2019). 

(TribunSolo.com/Agil Tri)

TRIBUNNEWS.COM, SUKOHARJO - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi)  akan menghadiri pemakaman jenazah pamannya di Sukoharjo, Jumat (4/1/2019) sore nanti.

Diberitakan TribunSolo.com sebelumnya, sang paman yaitu Mulyono Herlambang, meninggal dunia karena sakit di Jeddah seusai melakukan ibadah umrah di Mekah.

Kabar rencana kedatangan Jokowi melayat, dibenarkan adik almarhum Mulyono, Agus Herlambang, saat dihubungi TribunSolo.com, Jumat (4/1/2019).

"Insyaallah nanti pak Jokowi hadir melayat," Kata Agus.

Paman Jokowi, Mulyono Herlambang, semasa hidup. Sehari-hari Mulyono Herlambang dan keluarga tinggal di  Dusun Darmosari, Gayam, Sukoharjo, Jateng.
Paman Jokowi, Mulyono Herlambang, semasa hidup. Sehari-hari Mulyono Herlambang dan keluarga tinggal di Dusun Darmosari, Gayam, Sukoharjo, Jateng. (TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI)

Agus mengatakan kemungkinan Jokowi akan hadir bersama ibundanya.

Adapun saat ini jenazah Mulyono Herlambang sedang dalam penerbangan menuju ke Indonesia, setelah tadi malam diterbangkan dari Jeddah, Arab Saudi.

BERITA TERKAIT

Menurut pihak keluarga,  jenazah Mulyono akan tiba di bandara Adi Sumarmo Solo Jumat siang.

"Insya Allah jenazah akan tiba di Bandara Adisumarmo pukul 14.00 WIB," kata Agus.

Setelah tiba di bandara nanti, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Dusun Darmosari, RT 02/RW 07, Gayam, Kabupaten  Sukoharjo (barat RSUD Ir Soekarno Sukoharjo).

HALAMAN SELANJUTNYA ===>

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas