Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Janji Hentikan Kasus Prostitusi Artis Vanessa Angel, Polisi Gadungan Tipu Manajer VA

Manajer Vanessa Angel, Lidya, ditipu Rp 20 juta oleh polisi gadungan yang menjanjikan penghentian kasus prostitusi artis online

Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Janji Hentikan Kasus Prostitusi Artis Vanessa Angel, Polisi Gadungan Tipu Manajer VA
Instgram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi Online, Polisi Akhirnya Ungkap Inisial dan Pekerjaan Pria yang Sanggup Bayar Rp 80 Juta 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Belum selesai kasus prostitusi online yang dialami Vanessa Angel, nasib apes menimpa manajernya, Lidya.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera pada Selasa (8/1/2019) siang kepada awak media.

Barung mengatakan, manajer Vanessa Angel ditipu hingga puluhan juta seseorang yang mengaku-ngaku sebagai polisi yang menangani kasus Vanessa Angel.

Polisi gadungan tersebut, lanjut Barung, mengatasnamakan Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Harissandi saat menghubungi Lidya.

"Mengatasnamakan Kasubdit V Cyber Crime, AKBP Harissandi lalu meminta Bu Lidya mentransfer uang senilai Rp 20 juta," beber Barung kepada awak media, Selasa (8/1/2019).

Barung menambahkan, Lidya mengaku dirinya tertipu seusai mengirimkan uang senilai Rp 20 juta ke rekening polisi gadungan itu.

Saat berkomunikasi melalui ponsel, polisi gadungan itu menjanjikan kepada Lidya dapat menghentikan kasus prostitusi online dengan memberikan uang seperti yang disebutkannya

BERITA TERKAIT

Barung menjelaskan, pada Selasa (8/1/2019) ini, Lidya telah melakukan laporan.

Bahkan, laporan itu juga diklaim Barung sudah masuk ke Polda Jatim.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di kota pahlawan terkait keterlibatannya dalam prostitusi online pada Sabtu (5/1/2019) lalu.

Selain Vanessa Angel, seorang model majalah dewasa berinsial AS beserta dua muncikari, TN dan ES juga ditangkap.

Usai dilepas pasca diperiksa 1x24 ham di ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Vanessa Angel malah mengatakan ia merasa dijebak oleh seseorang sampai akhirnya ditangkap di sebuah hotel mewah di kota pahlawan dengan tuduhan terlibat prostitusi online.

Lantas, Vanessa Angel membantah terlibat dengan prostitusi online itu dan menduga sosok yang menyeretnya di kasus prostitusi online merupakan orang yang mengundangnya datang ke Surabaya untuk menjadi Master of Ceremony (MC) di sebuab acara internal perusahaan.

Hingga kini, kasus itu masih didalami Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi Artis, Manajernya Ditipu Polisi Gadungan, Rp 20 Juta Amblas

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas