Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelatihan dan Seminar Untuk Meningkatkan Kapasitas Member Independen Herbalife Nutrition

Herbalife Spectacular 2019 diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member independen Herbalife Nutrition

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pelatihan dan Seminar Untuk Meningkatkan Kapasitas Member Independen Herbalife Nutrition
istimewa
Herbalife Nutrition menyelenggarakan Herbalife Spectacular 2019 di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat pada 26 - 27 Januari 2019 kemarin. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Herbalife Nutrition menggelar acara Herbalife Spectacular 2019 di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat pada 26 - 27 Januari 2019 kemarin.

Kegiatan yang sekaligus menjadi platform pelatihan kepemimpinan dan bisnis ini diisi dengan berbagai pelatihan dan seminar untuk meningkatkan kapasitas member independen dan diikuti oleh kurang lebih 10.000 member independen dari seluruh Indonesia.

“Herbalife Spectacular 2019 ini merupakan yang ke-12 kalinya digelar sejak tahun 2007 dan merupakan kegiatan rutin diadakan pada awal tahun di Indonesia," kata Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia,  Andam Dewi, Senin (28/1/2019).

Dikatakan, Herbalife Spectacular 2019 diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member independen Herbalife Nutrition, membekali member independen agar terus optimis dalam menjalankan bisnis sekaligus salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada para member independen.

Pelatihan dan seminar tentang bisnis dan kepemimpinan di kegiatan Herbalife Spectacular 2019 bertujuan untuk memperkuat pembekalan terhadap member independen Herbalife Nutrition guna menjalankan bisnis sesuai dengan etika bisnis perusahaan.

Baca: TKW di Singapura Terlihat Ngesot Menunggu Sang Majikan Makan di Restoran

Selain itu, kegiatan ini ditujukan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan para member di seluruh Indonesia dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang tepat dan aktifitas fisik yang seimbang.

Pada kesempatan ini Herbalife Nutrition juga mengundang atlet nasional yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Voli Pantai.

BERITA TERKAIT

Selain itu beberapa atlet individu yaitu Triatlet Nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, atlet Nasional Sepeda Downhill Khoiful Mukhib dan Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu.

Kehadiran para atlet ini ditujukan untuk berbagi kisah sukses serta menularkan semangat gaya hidup sehat kepada masyarakat luas di Indonesia.

“Herbalife Nutrition Indonesia bersama dengan member independen sebagai mitra bisnis utama perusahan tetap memiliki komitmen kuat untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi dan aktifitas fisik yang seimbang," katanya.

Ke depan, kata Andam pihaknya akan terus memperbanyak kegiatan-kegiatan yang dapat menginspirasi dan memberi manfaat bagi masyarakat di Indonesia tentang pentingnya mengkonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk meningkatkan performa kita sehari-hari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas