Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Polisi Temukan Bagian Kepala Tabrani di dalam Jurang, Terpisah 4 Km dari Tubuhnya

Posisi kepala itu ditemukan di jurang di kawasan pertanian masyarakat. Ketika ditemukan petugas, kepala korban tanpa bungkusan apapun.

Polisi Temukan Bagian Kepala Tabrani di dalam Jurang, Terpisah 4 Km dari Tubuhnya
Polsek Hampang Kotabaru
Petugas Polsek Hampang menemukan kepala korban berjarak 4 kilometer dari lokasi penemuan mayat tanpa kepala di Dusun Gadang, Cantung Kanan, Kecamatan Hampang, Kotabaru, Polsek Hampang, Senin (18/2/2019) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, KOTABARU - Sesosok mayat tanpa kepala yang ditemukan di dekat sawah, membuat geger warga Desa Dusun Gadang RT 5 RW 2 Desa Cantung Kanan Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru, Minggu (17/2/2019) sekitar pukul 17.00 Wita.

Diketahui korban bernama Muhammad Tabrani (35) warga setempat.

Dari informasi masyarakat, korban hendak mencari kepiting, namun belakangan korban sudah jadi mayat dengan kepala dipenggal dan kedua tangan putus.

Saat ditemukan, tubuh korban dimutilasi dengan kedua tangan putus dan bagian kepala yang dipenggal tidak ada di lokasi penemuan mayat.

Setelah melakukan pencarian kepala korban sejak Minggu (17/2/2019), petugas Polsek Hampang, menemukan kepala korban dibuang di jurang, berjarak sekitar 4 kilometer dari lokasi penemuan tubuh korban di Dusun Gadang RT 5 RW 2 Desa Cantung Kanan, Senin (18/2/2019).

"Setelah kami lakukan pencarian hingga malam karena kawasan pegunungan masih sulit ditemukan, hingga akhirnya dilanjutkan di pagi hari. Senin pagi sekitar pukul 09.00 Wita di sekitar persawahan, bagian kepala korban baru kami temukan bersama masyarakat yang jaraknya sekitar 4 Km arah Km 77," kata Kapolsek Hampang, Ipda Marjoko.

Dia mengatakan, posisi kepala itu ditemukan di jurang di kawasan pertanian masyarakat. Ketika ditemukan petugas, kepala korban tanpa bungkusan apapun.

Penemuan mayat tanpa kepala di Dusun Gadang, Cantung Kanan, Kecamatan Hampang, Kotabaru, Minggu. Petugas Polsek Hampang saat melakukan pencarian kepala korban. (17/2/2019)
Penemuan mayat tanpa kepala di Dusun Gadang, Cantung Kanan, Kecamatan Hampang, Kotabaru, Minggu. Petugas Polsek Hampang saat melakukan pencarian kepala korban. (17/2/2019) (Polsek Hampang Kotabaru)

Sebelumnya, warga Desa Dusun Gadang rt 5 rw 2 Desa Cantung Kanan Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru, Minggu (17/2/2019) geger menemukan mayat tanpa kepala di dekat persawahan tak jauh dari kampung.

Mayat korban pertama kali ditemukan warga yang hendak ke sawah tergeletak tak jauh dari kawasan persawahan, Minggu (17/2/19) sekitar pukul 17.00 Wita.

Warga yang hendak ke sawahnya, melihat sesosok tubuh tergeletak dekat sawitan tak jauh dari persawahan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas