Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Meliput Gelar Perkara 3 Oknum Polisi Pesta Narkoba, Jurnalis Tribun Timur Diancam Seorang Tahanan

Tiga oknum anggota Kepolisian berpengkat Brigpol yang ditangkap di Makassar karena nyabu bareng wanita cantik, resmi ditahan.

Meliput Gelar Perkara 3 Oknum Polisi Pesta Narkoba, Jurnalis Tribun Timur Diancam Seorang Tahanan
Tribun Timur
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani saat rilis kasus di Mapolda Sulsel beberapa waktu lalu. Pihak Polda akan segera rilis kasus penangkapan 3 oknum polisi pangkat Brigpol yang ditangkap saat pesta sabu. 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Tiga oknum anggota Kepolisian berpengkat Brigpol yang ditangkap di Makassar karena nyabu bareng wanita cantik, resmi ditahan.

Tiga polisi dengan pangkat Brigpol tersebut menjadi tahanan di ruang tahanan titipan Ditresnarkoba Polda Sulsel, setelah ditetapkan sebagai tersangka, Minggu (24/2/2019) lalu.

Tiga anggota Polri yang ditangkap tim Ditresnarkoba Polda Sulsel, usai pesta narkoba jenis sabu di Hotel Kolonial, Kota Makassar, Sabtu (23/2/2019) dini hari.

Baca: Perairan Tidore Disurvei Terkait Persiapan Sail 2021 dan Napak Tilas 500 Tahun Ekspedisi Magelhaens

Saat didatangi wartawan, Selasa (26/2/2019), untuk melakukan konfirmasi, seorang tahanan di ruang tahanan Ditresnarkoba Polda Sulsel, coba ancam wartawan di Mapolda Sulsel, Makassar.

Dugaan pengancaman ini oleh seorang tahanan di Rutan narkoba di lantai 3, saat wartawan meliput proses gelar perkara tiga anggota Polisi ditangkap pesta narkoba.

"Oi kau, wartawan? kau mau meliput itu gelar perkaranya yang tiga anggota polisi narkoba," tanya tahanan tersebut kepada jurnalis Tribun Timur yang berada tidak jauh dari Rutan.

Jurnalis Tribun Timur pun membenarkan pertanyaan itu, tapi tahanan itu malah balik memperingati dengan nada ancaman.

Bahkan dia mengangguk-anggukkan kepala sembari menanyakan alamat kantor media tersebut kepada jurnalis lain.

Ancam Jurnalis

"Oh, di tribun kau kerja. Oke tunggu saya bebas ya, nanti saya cari kau kalau saya sudah bebas," ujar tahanan tersebut yang terus menatap dengan wajah yang sinis.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Timur
  Loading comments...

Baca Juga

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas