Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Melahirkan Bayi Kembar Tanpa Pertolongan, Nyawa Gladis Wanita di Sulut Ini Tak Tertolong

Keluarga korban Gladis Leong awalnya tak menyangka jika ibu rumah tangga berumur 41 tahun itu melahirkan dua bayi sekaligus

Melahirkan Bayi Kembar Tanpa Pertolongan, Nyawa Gladis Wanita di Sulut Ini Tak Tertolong
Tribun Manado
Keluarga menangisi jasad Gladis Leong, wanita yang meninggal seletah melahirkan bayi kembar tanpa bantuan tim medis di Minahasa Selatan 

TRIBUNNEWS.COM, AMURANG - Keluarga korban Gladis Leong awalnya tak menyangka jika ibu rumah tangga berumur 41 tahun itu melahirkan dua bayi sekaligus (kembar) sendirian di dalam rumah, hinga mengembuskan nafas terakhir.

"Suami korban mengatakan awalnya mereka tidak mengetahui kalau istrinya melahirkan anak perempuan kembar. Sehingga pada saat itu hanya satu orang bayi perempuan yang dibawa ke rumah sakit," kata Kapolsek Tumpaan Iptu Dwi Galih, Rabu (27/2/2019).

Ternyata masih ada satu orang anak perempuan yang ketinggalan di dalam kamar korban. Pada saat anak perempuan tersebut dibawa ke rumah sakit sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca: Menpora Sambut Baik Kegiatan BKPRMI yang Sering Libatkan Pemuda

"Dari pihak keluarga menambahkan bahwa korban memang sudah beberapa kali melahirkan tanpa pertolongan tenaga medis, dan peristiwa yang terjadi terhadap korban adalah murni sudah takdir dirinya. Kami dari kepolisian menyatakan turut belasungkawa bagi keluarga korban," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan Gladis Leong, wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga di Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ditemukan meninggal dunia.

Wanita usia 42 tahun ini ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamarnya. Tragisnya Gladis Leong menghembuskan nafas terakhir usai melahirkan dua bayi kembarnya.

Dugaan sementara, wanita cantik ini meninggal dunia lantaran kehabisan darah. Ia melahirkan bayi kembarnya tanpa ada yang mengetahuinya. (Andrew Pattymahu)

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Gladis Meninggal Usai Melahirkan Bayi Tanpa Pertolongan, Awalnya Dikira Hanya 1 Bayi Ternyata Kembar

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas