Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hasil Pileg 2019 AHMAD DHANI Berpeluang Rebut Kursi DPR RI Kalahkan Incumbent, Timses: Sudah 20 Ribu

Hasil Pileh 2019 ini musisi Ahmad Dhani berpeluang merebut kursi DPR mengalahkan calon incumbent, Timses sebut suara sudah 20 Ribu dan Terus mengalir.

Editor: Mujib Anwar
zoom-in Hasil Pileg 2019 AHMAD DHANI Berpeluang Rebut Kursi DPR RI Kalahkan Incumbent, Timses: Sudah 20 Ribu
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Ahmad Dhani saat menunggu dimulainya sidang di PN Surabaya. 

Hasil Pileg 2019 AHMAD DHANI Berpeluang Rebut Kursi DPR RI Kalahkan Incumbent, Timses: Sudah 20 Ribu

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Peluang Ahmad Dhani yang juga Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut 2 dari daerah pemilihan Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) melenggang ke kursi Senayan melalui Pemilu 2019 masih terbuka lebar.

Ini setelah suara hasil Pileg 2019 yang didapat musisi asal Surabaya yang saat ini ditahan di Rutan Medaeng tersebut, akan terus bertambah dan diprediksi bisa menyalip perolehan suara yang didapat Bambang Haryo, caleg nomor urut 1 yang juga calon petahana.

Bambang Haryo saat menjadi Anggota DPR RI Komisi V bidang Infrastruktur dan Perhubungan. Dia adalah seorang pengusaha kapal/moda transportasi laut.

Ketua Tim Pemenangan Ahmad Dhani untuk kursi DPR RI, Siti Rafika mengatakan, berdasarkan hasil Pileg 2019 sampai saat ini, suami Mulan Jameela tersebut sudah mendapat sebanyak 20.000 suara.

Suara yang didapat politisi dari partai yang dipimpin Prabowo Subianto tersebut, merupakan hasil rekapitulasi suara sementara dari relawan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

"Total suara untuk Ahmad Dhani sampai tanggal 22 April lalu mendapat 17.125 suara. Kemudian kita update lagi tanggal 27 April, ternyata sudah mendapat 20.000 suara. Dan diprediksi akan terus bertambah karena angka 20.000 suara sendiri merupakan hasil penghitungan sementara relawan dari 60 persen TPS di wilayah Surabaya dan Sidoarjo," tegasnya, Kamis (2/5/2019).

BERITA TERKAIT

BERITA SELANJUTNYA  >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas