Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

10 Saksi Diperiksa Hingga Peringatan Keras Polisi agar Pelaku Mutilasi Karoman Serahkan Diri

Sudah 10 saksi diperiksa terkait kematian Karoman yang mengenaskan dengan kondisi termutilasi. Polisi pun beri peringatan keras kepada pelaku

10 Saksi Diperiksa Hingga Peringatan Keras Polisi agar Pelaku Mutilasi Karoman Serahkan Diri
AGUNG DWIPAYANA/TRIBUNSUMSEL.COM
Mardiah menunjukkan foto Karoman semasa hidup 

TRIBUNNEWS.COM, OGAN ILIR - Kasus penemuan mayat mutilasi bernama Karoman di Kecamatan Sungai Pinang, Tanjung Raja, Ogan Ilir terus berlangsung.

Aparat kepolisian pun telah memanggil sebanyak sepuluh orang warga Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Sabtu (8/6/2019).

Baca: Barang Bukti yang Diamankan Hingga Kronologi Penangkapan 81 Terduga Pembakar Puluhan Rumah di Buton

Kesepuluh orang dan istri korban Mardiah turut dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap Karoman (40), Rabu malam lalu.

Kepala Dusun 2 Desa Pinang Mas, Amrullah mengatakan, dirinya tidak tahu secara persis apa tujuan pemanggilan ke sepuluh orang itu.

Yang ia tahu bahwa di antara kesepuluh orang itu ada pemilik lahan sawah yang sering dilalui Karoman saat mencari ikan.

“Saya hanya diperintah kepala desa untuk menghubungi delapan orang, sedangkan istri Karoman bukan saya yang menghubunginya, saya juga tidak tahu apa persis tujuan pemanggilan tersebut, cuma memang di antara yang dipanggil ada yang lahan sawahnya sering dilalui Karoman saat mencari ikan,” katanya.

Sementara itu, Kasatreksrim Polres Ogan Ilir AKP Malik Fahrin membenarkan pihaknya sudah memangil 10 orang untuk dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan disertai mutilasi yang menyebabkan Karoman meninggal dunia.

Baca: Isu Gerindra Ditawari Jatah Menteri, PDIP : Jokowi Lagi Konsentrasi Rajut Persaudaraan Pascapilpres

Namun Malik enggan mengatakan secara detil materi pemeriksaan dengan alasan untuk kepentingan mengungkap kasus tersebut.

“Untuk saksi-saksi kita terus melakukan pemeriksaan secara marathon, total dengan hari ini sudah kita periksa 10 saksi. Tentu ada teknik dan taktik penyelidikan oleh polisi yang tidak bisa kami sampaikan demi kepentingan mengungkap kasus tersebut,” katanya.

Polisi Imbau Pelaku Serahkan Diri

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas