Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Minibus Kecelakaan di Sungai Batang Natal 3 Hari Lalu, Korban Terakhir Ditemukan Tak Bernyawa

Tim gabungan akhirnya menemukan korban terakhir yang hilang dalam kecelakaan minibus travel yang terjun di Sungai Batang Natal.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Minibus Kecelakaan di Sungai Batang Natal 3 Hari Lalu, Korban Terakhir Ditemukan Tak Bernyawa
Tribun Medan
Polisi menunjukkan lokasi jatuhnya mobil minibus di Sungai Batang Natal Madina, yang mengakibatkan tiga korban meninggal dunia. 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Tim gabungan akhirnya menemukan korban terakhir yang hilang dalam kecelakaan minibus travel yang terjun di Sungai Batang Natal, Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Selasa (22/6/2019) kemarin.

Kepala BPBD Mandailing Natal, M Yasir yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan korban ditemukan Kamis (27/6/2019) malam oleh tim gabungan.

"Alhamdulillah semalam pukul 19.00 WIB, sudah kita temukan mayat yang satu lagi. Identitas korban laki-laki atas nama Tukirin (53) warga Kelurahan Melati, Gang Sawo, Kecamatan Perbaungan," kata Yasir via telepon seluler, Jumat (28/6/2019).

Baca: Meski Kecewa karena Seluruh Gugatannya Ditolak, Prabowo Tetap Menghormati Keputusan Hakim MK

Yasir menjelaskan jenazah ditemukan oleh Tim Gabungan sekitar 200 meter dari lokasi mobil minibus yang jatuh di Sungai Batang Natal.

Polisi menunjukkan lokasi jatuhnya mobil minibus di Sungai Batang Natal Madina, yang mengakibatkan tiga korban meninggal dunia.
Polisi menunjukkan lokasi jatuhnya mobil minibus di Sungai Batang Natal Madina, yang mengakibatkan tiga korban meninggal dunia. (Tribun Medan)

"Mayat ditemukan dalam posisi mengambang di pinggiran sungai. Setelah ditemukan, mayat dimandikan dan dikafani. Jenazah semalam langsung dibantarkan ke pihak keluarga," jelas Yasir.

Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan umum km 76-77 jurusan Panyabungan menuju Sumatera Barat.

Tepatnya di Kelurahan Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 05.30 WIB.

BERITA TERKAIT

Akibat peristiwa itu, satu unit mobil travel merek Suzuki APV warna abu-abu, Nopol BA 1606 VN, terjun ke Sungai Batang Natal di jalan lintas Sumatera.

Baca: Rincian Lengkap 21 Butir Dalil Prabowo-Sandi yang Ditolak Hakim Konstitusi

Mobil minibus itu bermuatan 9 orang termasuk sopir.

Sebanyak 6 korban sudah ditemukan, 5 di antaranya hidup dan 1 meninggal dunia.

Kemudian, 2 korban meninggal hilang dan masih dalam pencarian.

Pascakejadian, sopir yang mengendarai mobil minibus, melarikan diri dan tidak berani mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hingga kini pihak kepolisian masih terus mengejar sopir, yang akibat kelalaiannya mengakibatkan 3 korban meninggal. (mak/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Tim Gabungan Temukan Jenazah Terakhir Korban Minibus di Sungai Batang Natal

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas