Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hasil Autopsi: Potongan Tubuh Hangus Terbakar di Banyumas Diduga Korban Mutilasi

Polisi menduga potongan tubuh korban yang hangus terbakar di Grumbul Plandi, Desa Watuagung merupakan korban mutilasi.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Hasil Autopsi: Potongan Tubuh Hangus Terbakar di Banyumas Diduga Korban Mutilasi
Tribun Jateng/Permata Putra Sejati
Warga menunjukkan lokasi kejadian ditemukannya potongan kepala, tangan, dan kaki yang hangus terbakar di gorong-gorong, RT 8 RW 3, Dukuh Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas pada Selasa (9/7/2019). TRIBUN JATENG/PERMATA PUTRA SEJATI 

TRIBUNNEWS.COM, BANYUMAS - Hasil autopsi terhadap mayat mutilasi yang potongan tubuhnya hangus dibakar di Grumbul Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas diperkirakan korban berjenis kelamin perempuan.

Pihak kepolisian mengindentifikasi dari ciri-ciri korban dimana ditemukan kancing celana jeans, pinset, pensil alis, dan rautan pensil.

Selain itu ditemukan pula rambut sepanjang 18 cm.

Jika dilihat bentuk tengkorak dan rahangnya memang mengarah kepada jenis kelamin perempuan.

Hasil autopsi mengungkapkan jika di kepala korban ada semacam trauma akibat bekas pukulan benda tumpul atau keras.

Polisi menduga sebelum dimutilasi, korban terlebih dahulu dibunuh.

"Diperkirakan sebelum dimutilasi sudah dibunuh," ujar Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun kepada Tribunjateng.com, Kamis (11/7/2019).

Warga menunjukan lokasi kejadian ditemukannya potongan kepala dan tangan yang hangus terbakar di gorong-gorong, RT 8 RW 3, Dukuh Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas pada Selasa (9/7/2019).
Warga menunjukan lokasi kejadian ditemukannya potongan kepala dan tangan yang hangus terbakar di gorong-gorong, RT 8 RW 3, Dukuh Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas pada Selasa (9/7/2019). (TRIBUNJATENG/Permata Putra Sejati)
BERITA TERKAIT

Polisi sedang mengidentifikasi pelaku yang membakar jasad korban di Gerumbul Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas, Senin (8/7/2019) lalu.

"Sudah ada titik terang, mohon doanya kita sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Kita mohon waktu karena pelakunya agak lincah," tambah Kapolres.

Kapolres mengungkap jika ada warga yang melihat terduga pelaku di TKP, yaitu beberapa jam sebelum jasad korban ditemukan.

"Saksi-saksi yang mengatakan, bahwa yang terlihat pada saat kejadian sekira pukul 07.00 WIB pagi menggunakan kendaraan itu adalah orang tersebut," ujar dia. (Tribunjateng/jti)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Update Berita Potongan Kepala Hangus Terbakar di Banyumas, Korban Perempuan, Dibunuh lalu Dimutilasi

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas