Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Relawan yang Bantu Atur Lalu Lintas Saat Kecelakaan di Simpang Ulim Tewas Ditabrak L300

Korban ditabrak tidak jauh dari kecelakaan sebelumnya atau berjarak 30 meter dengan tempat kecelakaan antara mobil Xenia dengan mobil box

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Relawan yang Bantu Atur Lalu Lintas Saat Kecelakaan di Simpang Ulim Tewas Ditabrak L300
net
Ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia  Seni Hendri

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Chalidin Hamsya (48),  relawan yang membantu mengatur lalu lintas saat proses evakuasi korban tabrakan mobil Daihatsu Xenia BL 1279 Y kontra mobil Box Mitsubishi BL 8682 F, ditabrak hingga meninggal dunia.

Korban ditabrak  mobil L300 BL 1923 AB, Jumat dinihari (13/9/2019) pukul 03.30 WIB atau setengah jam setelah tabrakan sebelumnya terjadi antara mobil Xenia dengan Mobil Box.

Warga Gampong Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur itu meninggal dunia di TKP.

Korban ditabrak tidak jauh dari kecelakaan sebelumnya atau berjarak 30 meter dengan tempat kecelakaan antara mobil Xenia dengan mobil box, di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, Desa Peulalu, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Jumat dini hari.

Baca: Kereta Tabrak Mobil yang Selip di Tegal Terekam CCTV, Sopir Selamat di Detik-detik Jelang Tabrakan

Baca: Jelang HUT ke-64 Lalu Lintas, Korlantas Gelar Silaturahmi di Taman Lantas Cibubur

Baca: Barang Bukti Narkoba Senilai Rp 175 Miliar Dimusnahkan Polres Lampung Selatan

Baca: Pencuri Velg dan Mobil di Aceh Ditangkap di Peureulak Barat

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kasat Lantas, AKP Aditia Kusuma SIK, kepada Serambinews.com, Jumat mengatakan saat itu korban berdiri di tengah jalan membantu mengatur lalulintas kendaraan karena sedang berlangsung evakuasi korban kecelakaan.

Sedangkan mobil penumpang L300 yang dikemudikan Sofyan (66), warga Pidie, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

BERITA REKOMENDASI

"Setibanya di TKP, L300 tersebut langsung menabrak korban, sehingga korban meninggal dunia di TKP, karena mengalami luka di kepala, dan dada," jelas Kasat Lantas. 

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Chalidin Meninggal Ditabrak Saat Bantu Atur Lalu Lintas Kecelakaan di Simpang Ulim

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas