Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Polres Pidie Evakuasi Anggota KKB Usai Dilumpuhkan di Gampong Keudee, Trienggadeng

Tim reskrim Polres Pidie berhasil melumpuhkan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tepatnya di jembatan Gampong Keudee, Kecamatan Trienggadeng.

Polres Pidie Evakuasi Anggota KKB Usai Dilumpuhkan di Gampong Keudee, Trienggadeng
Dok. Serambinews.com
Aparat Ditreskrim Polda Aceh bersama anggota Polres Pidie, Kamis (21/5) mengevakuasi jasad anggota kelompok Din Minimi, Yusliadi bin Rusli (27) alias Mae Pong yang tertembak dalam kontak tembak antara TNI/Polri dengan kelompok bersenjata tersebut, Rabu (20/5) pukul 23.30 WIB di Desa Bayu Gintong, Kecamatan Grong-Grong, Pidie. Dalam peristiwa itu tiga orang tewas. SERAMBI/IDRIS ISMAIL 

Laporan Wartawan Serambi, Idris Ismail

TRIBUNNEWS.COM, MEUREUDU - Tim reskrim Polres Pidie berhasil melumpuhkan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tepatnya di jembatan Gampong Keudee, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay).

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti korban dari kalangan KKB.

Kabarnya, kontak tembak polisi dengan KKB menggunakan senjata laras panjang.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama kepada Serambinews.com, Kamis (19/9/2019) malam mengatakan, insiden kontak tembak dengan pihak KKB ini dilakukan persis terjadi di jembatan Keudee Trienggadeng atau pusat kota Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay).

"Saat ini kami masih di lokasi sedang melakukan evakuasi korban dari pihak KKB," kata Eko Rendi Oktama.

Foto tidak terkait berita -- Aparat Ditreskrim Polda Aceh bersama anggota Polres Pidie, Kamis (21/5) mengevakuasi jasad anggota kelompok Din Minimi, Yusliadi bin Rusli (27) alias Mae Pong yang tertembak dalam kontak tembak antara TNI/Polri dengan kelompok bersenjata tersebut, Rabu (20/5) pukul 23.30 WIB di Desa Bayu Gintong, Kecamatan Grong-Grong, Pidie. Dalam peristiwa itu tiga orang tewas. 
Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul BREAKING NEWS - Polres Pidie Lumpuhkan Anggota KKB di Trienggadeng, Korban Sedang Dievakuasi, https://aceh.tribunnews.com/2019/09/19/breaking-news-polres-pidie-lumpuhkan-anggota-kkb-di-trienggadeng-korban-sedang-dievakuasi.
Penulis: Idris Ismail
Editor: Yusmadi
Foto tidak terkait berita -- Aparat Ditreskrim Polda Aceh bersama anggota Polres Pidie, Kamis (21/5) mengevakuasi jasad anggota kelompok Din Minimi, Yusliadi bin Rusli (27) alias Mae Pong yang tertembak dalam kontak tembak antara TNI/Polri dengan kelompok bersenjata tersebut, Rabu (20/5) pukul 23.30 WIB di Desa Bayu Gintong, Kecamatan Grong-Grong, Pidie. Dalam peristiwa itu tiga orang tewas. Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul BREAKING NEWS - Polres Pidie Lumpuhkan Anggota KKB di Trienggadeng, Korban Sedang Dievakuasi, https://aceh.tribunnews.com/2019/09/19/breaking-news-polres-pidie-lumpuhkan-anggota-kkb-di-trienggadeng-korban-sedang-dievakuasi. Penulis: Idris Ismail Editor: Yusmadi (SERAMBI/IDRIS ISMAIL)

Penelusuran Serambinews.com dari berbagai sumber, meski dalam kondisi diguyur hujan, insiden kontak tembak dengan menggunakan senjata laras panjang itu sempat mengagetkan masyarakat sekitar serta para pengguna jalan Banda Aceh-Medan.

Terlebih bagi masyarakat di seputaran pusat perbelanjaan masyarakat Gampong Keudee Trienggadeng.

Bahkan insiden berdarah menjelang salat magrib ini sempat memacetkan jalur lalu lintas dari kedua arah Banda Aceh-Medan.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti jumlah korban dan indentitasnya.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul BREAKING NEWS - Polres Pidie Lumpuhkan Anggota KKB di Trienggadeng, Korban Sedang Dievakuasi

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas