Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Guru Agama SMK di Minahasa Sulawesi Utara Tewas Ditikam Siswanya di Halaman Sekolah

Guru SMK Ichthus Minahasa, Sulawesi Utara Alexander Pangkey (54) tewas ditikam siswanya sendiri.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Guru Agama SMK di Minahasa Sulawesi Utara Tewas Ditikam Siswanya di Halaman Sekolah
tribun manado
Guru SMK Sulawesi Utara Tewas Akibat Ditikam Siswanya 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Guru SMK Ichthus Minahasa, Sulawesi Utara Alexander Pangkey (54)  tewas ditikam siswanya sendiri.

Dikutip dari Tribun Manado, Alexander yang tinggal Desa Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara itu semula dilarikan ke RSUP Prof Kandou Manado,  setelah ditusuk salah satu siswa.

Peristiwa penusukkannya terjadi di depan halaman sekolah, Senin (21/10/2019) siang. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Namun Senin (21/10/2019) malam, sekitar pukul 20.45 Wita, ada kabar bahwa sang guru telah meninggal dunia di rumah sakit.

Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani ketika dikonfirmasi kabar ini membenarkan. Rumah sakit tak bisa menyalamatkan nyawa korban dan menghembuskan nafas terakhir senin malam.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Auri, dan dirujuk ke RSUP Prof Kandou Manado, dengan mengalami beberapa luka tikaman di tubuhnya. (Tribunmanado.co.id/Jufry Mantak)

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul  BREAKING NEWS! Guru SMK Ichthus yang Ditikam Siswanya Dinyatakan Meninggal Dunia

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas