Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Diduga Dimangsa Harimau, Tubuh Warga Lahat Ini Cerai Berai, Awalnya 3 Minggu di Kebun

Jasad warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat ini, ditemukan tidak utuh dan cerai berai.

Diduga Dimangsa Harimau, Tubuh Warga Lahat Ini Cerai Berai, Awalnya 3 Minggu di Kebun
Ehdi Amin/Sriwijaya Post
Jenazah Suwadi saat dievakuasi setelah tewas diterkam harimau sumatera di kebun kopi 

TRIBUNNEWS.COM -  Warga Lahat kembali gempar dengan tewasnya Asfani atau Aswadi (56). Jasad warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat ini, ditemukan tidak utuh dan cerai berai.

Diduga pria tersebut tewas diserang harimau.

 

Dilansir dari Wartakotalive, Adik ipar Asfani, Rahmat menuturkan tubuhnya ditemukan di kebun kopi dalam kawasan hutan berjarak 30 kilometer dari desanya.

Menurut Rahmat, hal tersebut diketahui saat anak ketiga dari Asfani, Volta (16) mengantar beras dan makanan kepada ayahnya yang menginap di kebun kopi.

Tugas mengantar bahan makanan memang rutin dilakukan seminggu sekali.

Tiba di kebun kopi, Volta tak menjumpai ayahnya dan sempat mencari disekitar pondok. Namun pencarian tak membuahkan hasil dan ia menutuskan kembali ke desa.

//

"Karena tidak bertemu ayahnya, Volta kembali ke desa dan menemui saya menyampaikan jika ayahnya tidak ada di kebun. Saya kemudian mengajak Volta, Alan, Jhon Kenedy, Suhardi dan Sarpan untuk mencarinya. Waktu itu saya takut terjadi apa-apa karena tidak biasa korban tidak ada (di kebun)," kata Rahmat, Minggu (22/12).

Tiba di kebun Asfani, rombongan tersebut langsung melakukan pencarian. Ia menjadi kian cemas saat menemukan topi dan arit milik korban. Disitu kami sudah berpikir ada yang tak beres yang menimpa Asfani.

Benar saja, saat terus mencari ditemukan paha kiri Asfani yang berada sekitar 50 meter dari pondok. Kemudian berjarak sekitar 40 meter ditemukan tangan dan sekitar 50 meter kemudian ditemukan tengkorak kepala.

Namun sejauh pencarian tersebut belum ditemukan bagian badannya.

Halaman
12
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: Sriwijaya Post
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas