Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ingin Saksikan Pesta Kembang Api 20.000 Shots, Ribuan Orang Mulai Padati GWK Cultural Park Bali

Ribuan wisatawan sudah memadati Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park sejak open gate pukul 16.00 WITA sore tadi hingga sekarang.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Ingin Saksikan Pesta Kembang Api 20.000 Shots, Ribuan Orang Mulai Padati GWK Cultural Park Bali
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Foto : Suasana festival park (area GWK) yang dipadati ribuan orang. 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Ribuan wisatawan sudah memadati Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park. Sejak open gate pukul 16.00 WITA sore tadi hingga sekarang, wisatawan terus berdatangan.

Hal ini terpantau dari lapangan oleh jurnalis Tribun-Bali.com, Selasa (31/12/2019) malam.

Untuk menyambut dan merayakan Tahun Baru 2020, GWK Cultural Park menggelar event New Year’s Eve Celebration yang bertajuk Bali Countdown 2020.

 

Acara yang digelar sejak pukul 17.00 Wita ini akan menghadirkan sederet musisi idola seperti Diskopantera, Feel Koplo dan salah satu band kebanggaan Bali: Joni Agung & Double T.

Beberapa DJ papan atas seperti DJ Alex Seda, DJ Sterly Lie dan DJ Ayuka juga akan memanaskan suasana dengan racikan musik up beat yang menghentak hingga puncak pergantian tahun.

Untuk menandai puncak pergantian tahun, GWK Cultural Park sebagai destinasi wisata kebanggaan Bali mempersembahkan “The Biggest Fireworks Show in Bali”.

Pesta kembang api terbesar di malam tahun baru ini disebut akan mempertunjukkan lebih dari 20.000 tembakan kembang api berbagai rupa yang akan menyemarakkan langit Ungasan saat memasuki tahun 2020.

BERITA TERKAIT

Head of Division Marketing Communication & Event GWK, Andre Prawiradisastra mengatakan pesta kembang api tersebut dibagi menjadi dua sesi. 

Pertama dilakukan pada 21.00 WITA dengan jumlah yang lebih kecil.

Kemudian pesta kembang api utama akan dilakukan pukul 24.00 WITA.

Dalam pesta kembang api di GWK, Bali ini akan ada 20 tipe kembang api yang disiapkan.

Kembang api ini akan dinyalakan selama 5 hingga 10 menit.

Salah satu wisatawan dari luar Bali yakni Diana pun mengaku sengaja liburan akhir tahun ke Pulau Dewata.

“Iya ke Bali buat liburan tahun baru. Dan lihat ramai disini (GWK) ada pesta kembang api terbesar ya kesini sama teman-teman,” imbuh wanita asal Surabaya ini.(*)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Ribuan Orang Mulai Padati GWK Cultural Park Untuk Lihat Pesta Kembang Api 20.000 Shots, https://bali.tribunnews.com/2019/12/31/ribuan-orang-mulai-padati-gwk-cultural-park-untuk-lihat-pesta-kembang-api-20000-shots?page=2.

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas