Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pria di Kabupaten Berau Tikam Istri Hingga Tewas dengan Belasan Tikaman, Anak Tirinya Terluka Parah

Seorang pria di Kabupaten Berau menikam istri dan anak tiri secara sadis. Akibatnya sang istri tewas dengan 17 luka tikaman.

Pria di Kabupaten Berau Tikam Istri Hingga Tewas dengan Belasan Tikaman, Anak Tirinya Terluka Parah
Tribunkaltim.Co/HO
Seorang pria di Kabupaten Berau menikam istri dan anak tiri secara sadis. Akibatnya sang istri tewas dengan 17 luka tikaman. Seorang pria berinisial NW (63) melakukan penikaman terhadap istri dan anak tirinya. Foto kiri (badik pelaku) kanan NW pelaku penikaman. 

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNG REDEB - Seorang pria di Kabupaten Berau menikam istri dan anak tiri secara sadis. Akibatnya sang istri tewas dengan 17 luka tikaman.

Seorang pria berinisial NW (63) melakukan penikaman terhadap istri dan anak tirinya.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Kampung Long Pikat, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kaltim, Senin (20/1/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Akibatnya, sang istri tewas dengan 17 luka tusukan dan anak tirinya mengalami luka cukup parah.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo didampingi Kapolsek Teluk Bayur, Iptu Nurhadi mengatakan pelaku telah diamankan dengan barang bukti sebilah badik.

"Dari keterangan saksi, penikaman tersebut berawal dari sebuah argumen atau cek-cok antara korban atau istri tiri tersangka," katanya.

Baca: Temannya Tak Sanggup Menolong, Bocah 10 Tahun Meregang Nyawa Setelah Tercebur di Rawa

Baca: Kronologis Perkelahian yang Menewaskan Dua Pelakunya, Wawan dan Fathul

"Anak tiri korban bernama Herwan, mencoba melerai permasalahan tersebut, namun pelaku telah lebih dulu menikam korban dan anaknya dengan sebilah badik," kata dia.

Anaknya yang terluka, jelas Kapolres mencoba meminta bantuan kepada tetangga terdekat.

"Disusul korban yang juga berlari dari arah rumah dengan beberapa luka tusukan di perut, kemudian tersangka mengejar korban dan menusuknya kembali hingga korban terjatuh dan tewas," jelasnya.

Diketahui korban meninggal dunia dengan 17 tusukan, sementara anak tiri pelaku saat ini dirawat di rumah sakit dengan luka yang cukup serius.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas