Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Remaja 18 Tahun Nekat Habisi Tetangga Sendiri hingga Tewas

Aje Kristian Naben (18) remaja asal Desa Tunua, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT tega menghabisi nyawa Tau Martinus.

Remaja 18 Tahun Nekat Habisi Tetangga Sendiri hingga Tewas
dailymail.co.uk
Ilustrasi. - Remaja 18 Tahun Nekat Habisi Tetangga Sendiri hingga Tewas 

TRIBUNNEWS.COM - Aje Kristian Naben (18) remaja tanggung asal Desa Tunua, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) tega menghabisi nyawa Tau Martinus Sao (50) dengan menggunakan sebilah pisau, Kamis (30/1/2020) malam.

Aje menghabisi nyawa korban dengan cara menikam perut korban dengan sebilah pisau hingga perut korban mengalami luka robek di perut.

Korban yang sempat dibawa ke Puskesmas Kapan, lalu dirujuk ke RSUD Soe tak berhasil diselamatkan. Akibat mengalami luka parah pada bagian perut, dan kehilangan banyak darah, akhirnya korban meninggal di RSUD Soe.

Kalvin Saut, keluarga korban yang ditemui pos kupang.com, Jumat (31/1/2020) di ruang jenazah mengatakan, dirinya tak mengetahui persis alasan pelaku tega menghabisi nyawa korban. Dirinya hanya mengetahui jika sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku baru selesai memberi makan sapi.

" Saya kaget pak, orang kasih tahu korban sudah di puskesmas akibat mengalami luka tusuk pada bagian perut. Saya langsung pergi cepat-cepat ke Puskesmas," ungkap Kalvin.

Ayah pelaku, Sepron Naben membenarkan jika sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku sempat memberi makan sapi. Usai memberi makan sapi, pelaku diketahui pulang lebih dahulu untuk menghabisi nyawa korban.

" Sore itu saya suruh dia (pelaku) pergi potong rumput untuk kasih makan sapi. Karena saya khawatir jika dia kasih makan sapi tidak betul, makanya saya susul ke Bun untuk cek. Ternyata dia kasih makan dengan baik. Namun saat pulang, dia pulang lebih dahulu," ujar ayah korban.

Halaman Selanjutnya

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: Pos Kupang
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas