Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mobil yang Diseruduk Motor di Flyover Manahan Solo sempat Tabrak Median Jalan sebelum Pecah Ban

Mobil Honda Mobilio AD 9194 QT yang mengalami kecelakaan ditabrak motor di turunan Flyover Manahan ternyata juga menabrak median jalan, Minggu.

Editor: Noorchasanah A
zoom-in Mobil yang Diseruduk Motor di Flyover Manahan Solo sempat Tabrak Median Jalan sebelum Pecah Ban
TRIBUNSOLO.COM/RYANTONO PUJI SANTOSO
Barang bukti mobil Honda Mobilio yang dikendarai oleh Srijoko Santoso (60), yang diseruduk motor Honda CB, Minggu (16/2/2020). Kini mobil diamankan di Satlantas Polresta Solo. 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Mobil Honda Mobilio AD 9194 QT yang mengalami kecelakaan ditabrak motor di turunan Flyover Manahan ternyata juga menabrak median jalan, Minggu (16/2/2020).

Kanit Laka Polresta Solo, Iptu Adis Dani Gatra mengatakan, sebelum kejadian motor menabrak mobil di kawasan Flyover Manahan tersebut.

Ternyata, mobil terlebih dahulu menabrak median jalan di lokasi bibir Flyover Manahan yang mengakibatkan bagian depan mobil rusak dan as roda juga rusak beserta ban mobil pecah.

"Mobil itu kemudian berhenti dan pengemudi mengambil water barrier untuk penanda, juga sudah menghidupkan lampu hazard," kata Iptu Adis Dani Gatra, Senin (17/2/2020).

Pemilik Mobil, Srijoko Santoso (60), warga Somodinalan RT 03/03 Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo kemudian menghubungi polisi untuk meminta bantuan derek.

Selang beberapa jam, Maulana Nur Ridwan Prakosa (17) mengendarai motor Honda CB AD 2718 U lewat menabrak mobil milik Srijoko Santoso (60) warga Somodinalan RT 03/03 Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo.

Iptu Adis Dani Gatra mengatakan, awalnya Honda Mobilio AD 9194 QT berjalan dari arah timur ke barat mengalami pecah ban.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA >>>

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas