Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

UPDATE Pembunuhan Intan Anjanii Bee, Polisi Sebut Tinggal Tunggu Waktu Ungkap Pelakunya

Penyidikan masih tetap berjalan agar pelaku pembunuhan terhadap wanita bertato burung hantu itu bisa segera terungkap

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in UPDATE Pembunuhan Intan Anjanii Bee, Polisi Sebut Tinggal Tunggu Waktu Ungkap Pelakunya
TribunJabar.id/Daniel Andreand Damanik
Warga di sekitar perbatasan Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan Kecamatan Cidadap, Kota Bandung geger oleh penemuan mayat. Mayat perempuan bertato tersebut ditemukan pada Kamis (5/3/2020) pagi di selokan dekat hotel berbintang di lokasi tersebut 

Laporan Wartawan TribunJabar.id Daniel Andreand Damanik, Hilman Kamaludin, dan M Nandri Prilatama

TRIBUNNEWS.COM, LEMBANG - Berbagai upaya dilakukan polisi untuk menentukan siapa pelaku pembunuh Intan Marwah Sofiyah (20) atau Anjanii Bee yang mayatnya ditemukan di selokan Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk menentukan siapa pelaku pembunuhan ini dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap 35 orang saksi, di antaranya orang yang pertama kali melihat mayat Intan ditemukan.

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, selain melakukan pemeriksaan terhadap 35 saksi, pihaknya juga telah beberapa kali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil mendapatkan data-data dan bukti.

"Ada beberapa CCTV yang memang terlihat, namun untuk di TKP hanya selintas, tapi itu sudah bisa memberikan kita bukti dan fakta-fakta di lapangan," Yoris saat ditemui di Mapolres Cimahi, Senin (9/3/2020).

Hingga saat ini, pihaknya masih terus berupaya dan berusaha untuk menangkap pelakunya, karena sejauh ini, Yoris menyebutkan tidak ada kendala dalam proses penyelidikan yang telah dilakukan.

"Kita sedang mencari pelakunya siapa, karena sampai saat ini tidak ada satu orang saksi pun yang melihat kejadian tersebut (pembunuhan)," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Penyelidikan terkait kasus pembunuhan ini, kata Yoris hingga saat ini masih tetap berjalan agar pelaku pembunuhan terhadap wanita bertato burung hantu itu bisa segera terungkap.

"Hanya tinggal menunggu waktu untuk kita menentukan siapa pelakunya. Dari 35 saksi yang diperiksa, kita sudah mendapatkan kesimpulan," kata Yoris.

Pihaknya mengimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri, karena selama penyelidikan ini sudah mengarah terhadap siapa pelakunya dan apabila masyarakat mendengar informasi terkait hak ini haris segera melaporkan ke polisi.

Masih Misterius

Kasus pembunuhan Intan Marwah Sofiyah (20) masih menjadi teka-teki.

Hingga kini, pelaku pembunuhan dari perempuan yang diduga memiliki akun Facebook Anjanii Bee itu masih belum terungkap.

Intan sebelumnya ditemukan terbaring tak bernyawa di sebuah selokan dekat hotel berbintang di perbatasan Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Kamis (5/3/2020) pagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas