Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pengayuh Sepeda di Medan Baru Jadi Korban Begal Payudara, Begini Kejadiannya

Menurut korban setiap pagi terbiasa bersepeda melewati jalanan tersebut, namun tidak pernah mengalami pelecehan seperti itu

Pengayuh Sepeda di Medan Baru Jadi Korban Begal Payudara, Begini Kejadiannya
TRIBUN MEDAN/Yudhistira Adi N
Begal payudara naik Yamaha NMAX sedang beraksi tertangkap CCTV 

Laporan Wartawan Tribun Medan Sally Siahaan

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Tengah bersepeda di Jalan Sei Batu Gingging, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, wanita berinisial Py jadi  korban pelecehan, Jumat (8/5/2020).

Perempuan itu mengaku mengalami pelecehan tersebut ketika hendak membeli lilin dengan mengendarai sepedanya.

"Tadi aku sepedaan jam 10. Mau ke Hayam Wuruk beli lilin besar. Aku lewat Jalan Sei Batu Gingging di dekat kantor PLN, pas lagi sepi, gak ada kendaraan lewat," ujar  Py ini bercerita kepada Tribun Medan, Jumat (8/5/2020).

"Terus dari belakang aku ada motor. Suara knalpotnya gedek. Terus tiba-tiba mepet aku, terus begal payudara aku," Lanjut Py.

Menurut Py dia setiap pagi terbiasa bersepeda melewati jalanan tersebut, namun tidak pernah mengalami pelecehan seperti itu.

"Dulu aman-aman saja sepertinya jalanan di sekitar sini, tapi sekarang sudah ada aja orang gilak yang melakukan tindakan jahat seperti itu," ujarnya.

Baca: Begal di Pagi Hari, Tiga Bocah Ini Tak Berdaya Motornya Dirampas Penjahat

Baca: Pria di Tanjungpinang Tewas Gantung Diri, Sempat Mengeluh Pusing Selalu Ditagih Utang

Py pun mengaku atas kejadian tersebut dia mengalami trauma, yaitu menjadi takut keluar rumah dan takut bersepeda keliling daerah tempat tinggalnya.

"Jujur aku masih trauma sekarang. Takut keluar sendiri dari rumah. Mudah-mudahan pelakunya dapat balasan setimpal," ujarnya.

Ia pun berharap polisi kerap melalukan patroli dilingkungannya, sehingga para warga merasa aman.

"Dulu tak ada patroli polisi di sini aman-aman aja memang, mudah-mudahan lah kedepan polisi bisa melakukan tindakan antisipasi, dengan menangkap orang gila itu," ujarnya. (tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Begal Payudara Marak di Medan Baru, Seorang Perempuan Naik Sepeda Jadi Korban

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas