Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kecelakaan Maut Dua Motor dan Microbus di Majalengka, Satu Orang Tewas

Korban pengendara motor Yamaha X-Tride yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka-luka, merupakan warga Kelurahan Majalengka Wetan

Kecelakaan Maut Dua Motor dan Microbus di Majalengka, Satu Orang Tewas
NST
ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNEWS.COM, MAJALENGKA - Tabrakan Mitsubishi Microbus nopol E 7831 VB dan dua sepeda motor bernopol E 2416 WM dan E 4164 UJ terjadi pada Jumat (22/5/2020) pukul 06.50 WIB.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya antara Cigasong-Maja tepatnya di Blok Sangraka, Kelurahan/Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Akibatnya, pembonceng di satu sepeda motor meninggal dunia.

Korban bernama Naura Siti Hasanah (7), warga Lingkungan Kaputihan RT.03/13 Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Kronologi Kecelakaan maut itu bermula kendaraan Mitsubishi Microbus jenis elf, bernopol E 7831 VB, yang dikemudikan Pepep (38) datang dari arah Maja menuju Cigasong.

Baca: Kemenlu: Tidak Ada WNI dalam Kecelakaan Pesawat Pakistan

Namun, di tempat kejadian mobil tersebut menyerempet sepeda motor Honda Blade, Nopol E 2416 WM yang dikendarai Titi Laesari (26) warga Desa Pasanggrahan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka melaju dari arah yang sama.

Kemudian, kendaraan mobil tersebut oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha X-Tride, Nopol E 4164 UJ, dikendarai Adeng (62) dengan membonceng dua orang.

Yakni, Pipin (58) dan Naura Siti Hasanah (7) yang datang dari arah Cigasong menuju Maja atau dari arah yang berlawanan.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung kita larikan ke RSUD Majalengka, sedangkan, satu orang lainnya, yang masih anak-anak meninggal dunia ditempat kejadian,” ujar Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana, Jumat (22/5/2020).

Baca: Pedagang Seblak di Majalengka Positif Covid-19, Keluarganya Akan Dirapid Test

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...
berita TERKINI
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas