Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fakta Baru Hasil Pemeriksaan Medis Dua PNS Mesum yang Pingsan dalam Mobil di Asahan

Setelah kondisi kesehatannya stabil, keduanya sudah memenuhi panggilan Inspektorat Pemkab Asahan untuk menjalani pemeriksaan

Fakta Baru Hasil Pemeriksaan Medis Dua PNS Mesum yang Pingsan dalam Mobil di Asahan
istimewa
Pasangan mesum yang ditemukan warga di dalam mobil dirawat di RS Simatupang, Asahan, Jumat (5/6/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Mustaqim Indra Jaya


TRIBUNNEWS.COM, KISARAN - Dua ASN Pemkab Asahan yang ditemukan pingsan di dalam sebuah mobil Innova warna hitam, BK 1746 BC pada Kamis (4/6/2020) malam lalu telah selesai menjalani perawatan di RSUD H Abdul Manan Simatupang, Kisaran sejak sepekan silam.

H (39) dirawat selama dua hari di rumah sakit milik Pemkab Asahan, sementara Zul (37) mendapat perawatan hingga Minggu (7/6/2020).

"Kondisi keduanya sudah sehat. Yang perempuan dirawat dua hari, si laki-laki kalau tidak salah tiga hari," kata Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan RSUD H Abdul Manan Simatupang Kisaran, Lobianna Nadeak, Selasa (16/6/2020).

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, penyebab kedua ASN itu tidak sadarkan diri saat berada di dalam mobil dengan mesin menyala dan kaca tertutup rapat akibat keracunan gas CO.

Hasil penanganan yang dilakukan dokter terhadap dua pasien berinisial Zul dan H, tidak ada ditemukan pengaruh obat-obatan.

"Nggak ada yang lain murni keracunan gas karbon monoksida, tidak ada unsur lain. Buih yang keluar dari mulut korban akibat keracunan gas (karbon monoksida," ucapnya.

Untuk diketahui, Zul dan H ditemukan warga tidak sadarkan diri di dalam sebuah mobil Innova yang terparkir di Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Kabupaten Asahan pada Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca: Istri PNS yang Selingkuh Hingga Pingsan dalam Mobil di Asahan Beri Pengakuan Mengejutkan

Peristiwa itu bermula kecurigaan warga dengan keberadaan satu unit mobil yang tidak beranjak dari lokasi tersebut, sejak sore hari namun kondisi mesin kendaraan hidup.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Asahan. Mendapat informasi demikian, polisi langsung mendatangi lokasi dan mendapati kendaraan yang dimaksud

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas