Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mantan Polisi Jadi Buron Narkoba, Tewas dalam Kecelakaan saat Dikejar Anggota Polres Galus Aceh

Irwan yang tewas dalam kecelakaan itu adalah warga Desa Kutarih, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara.

Mantan Polisi Jadi Buron Narkoba, Tewas dalam Kecelakaan saat Dikejar Anggota Polres Galus Aceh
www.grid.id
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang mantan anggota polisi, Irwan Sembiring (37) terlibat kecelakaan saat dirinya berusaha melarikan diri dari kejaran polisi.

Irwan yang tewas dalam kecelakaan itu adalah warga Desa Kutarih, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara.

Ia adalah pecatan dari anggota Polri.

Ia meninggal saat terjadi kecelakaan lalulintas di lintasan Blangkejeren Kutacane persisnya di desa Pungke Jaya kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues (Galus), Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca: Kakek di Bali Perkosa Menantu yang Sudah Dihamili Anak Kandungnya, Terancam Penjara 15 Tahun

Baca: Wanita 55 Tahun Ditemukan Tewas Penuh Luka di Deliserdang, Sempat Menjerit Diganggu Kakek

Berdasarkan informasi yang diperoleh Serambinews.com, korban kecelakaan tunggal yang meninggal dunia di TKP itu dilaporkan merupakan seorang target operasi oleh petugas Satresnarkoba yang merupakan seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Bahkan sebelum kecelakaan korban pecatan anggota Polisi itu sempat dikejar-kejar anggota Polres Galus itu dari arah Blangkejeren tujuan Kutacane tersebut.

Korban pecatan anggota polisi yang meninggal dunia saat dikejar-kejar Personel Polisi itu yakni Irwan Sembiring (37) warga Desa Kutarih Kecamatan Babussalam Aceh Tenggara terjatuh dari kendaraan sepeda motornya di Pungke Jaya tersebut.

Sehingga korban meninggal dunia di TKP tersebut.

Sebelumnya, korban juga sempat dibawa ke Puskesmas Putri Betung dan ditangani atau diperiksa oleh dr Eka Lestari.

Dan dari pemeriksaan itu ditemukan luka pendarahan di kepala bagian belakang mengeluarkan darah dari hidung serta mulut.

Baca: Gadis Ini Jadi Korban Pembunuhan Sadis Gara-gara Utang Ayahnya, Tewas di Perjalanan ke Rumah Teman

Baca: Kronologi Pembunuhan Sadis Siswi SMP di Sarolangun Jambi, gara-gara Ayah Utang Narkoba Rp 2,1 Juta

Kapolres Galus, melalui Kasat Lantas AKP Iwan Aji, kepada Serambinews.com, Rabu (1/7/2020) membenarkan, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Pungke Jaya kecamatan Putri Betung Kabupaten Galus lintasan Blangkejeren tujuan Kutacane tersebut.

Kasat Lantas mengatakan, korban kecelakaan tersebut merupakan pecatan dari anggota Polri, bahkan sebelum kejadian tersebut korban dilaporkan merupakan seorang pengendar narkotika.

Dan sudah menjadi target operasi dan sempat dilakukan aksi pengejaran oleh personel Polres Galus dari arah Blangkejeren tujuan Kutacane tersebut.

"Dari korban kecelakaan tunggal yang meninggal dunia di TKP tersebut petugas menemukan barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 25 gram dan 10 plastik ukuran 1 gram, selain itu ditemukan uang Rp 20.000 serta 2 buah Hp, kasus kecelakaan tersebut sudah di tangani Polres Galus,"sebutnya. (Serambinews.com/Rasidan)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Eks Polisi Asal Kutacane Ini Meninggal Kecelakaan di Gayo Lues, Saat Dikejar Petugas

 
Editor: Ifa Nabila
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas