Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sadis, Bagaimana Rizal Membunuh Istri Sendiri Karena Terbakar Cemburu

Faoza Tulo Hia alias Rizal (25) tega membunuh istrinya dengan cara begitu sadis.

Sadis, Bagaimana Rizal Membunuh Istri Sendiri Karena Terbakar Cemburu
Muhammad Nasrul/Tribun Medan
Petugas kamar jenazah RSU Kabanjahe, memeriksa kondisi jenazah Julian Lase yang dihabisi oleh suaminya sendiri, Selasa (7/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, TANAH KARO - Faoza Tulo Hia alias Rizal (25) tega membunuh istrinya dengan cara begitu sadis.

Ia sempat mengikat tangan, membekap mulut Julian Lase lalu menganiaya selama hampir 12 hingga sang istri meninggal dunia.

Peristiwa tersebut menggemparkan warga Dusun Jumanjulu, Desa Merdeka, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara.

Informasi yang didapat, pelaku menghabisi nyawa istrinya dengan cara dianiaya karena pelaku diduga terbakar api cemburu mengetahui istrinya sering keluar malam.

Baca: Cemburu Buta Seorang Suami di Tanah Karo, Rizal Ikat dan Aniaya Istri Selama 12 Jam Hingga Tewas

Baca: Istri Terlambat Kirim Makan Siang, Suami Tega Bacok Istri & 4 Warga, Akhirnya Tewas Dikeroyok Massa

Baca: Suami Tega Bakar Istrinya di Balikpapan, Sebelum Kejadian Eviana Sempat Live di Facebook

Menurut keterangan dari seorang kerabat korban Alinudin Hia mengaku, awal mula dirinya mendapatkan informasi korban sudah tidak bernyawa karena diberitahukan oleh pelaku yang merupakan adik kandungnya.

Dirinya mengatakan, dengan rasa belum percaya dirinya langsung berlari ke rumah korban untuk mengecek kondisi adik iparnya itu.

"Jadi memang yang ngasih tau itu ya suaminya itu, dibilangnya sudah silap aku bang, sudah meninggal istriku ku buat," ujar Alinudin, saat ditemui di Kamar Jenazah RSU Kabanjahe, Jalan Mariam Ginting, Kabanjahe.

Saat ditanya mengenai kronologis peristiwa ini, Alinudin mengaku jika dirinya tidak mengetahui seperti apa dan kapan peristiwa tersebut bermula.

Namun, dirinya mengatakan mengetahui korban sudah tidak bernyawa lagi, saat dilihat ke kediaman korban sekira pukul 04.30 WIB.

"Kalau awalnya aku enggak tau bang, cuma pas sudah dikasih tau kalau korban sudah meninggal itu sekira pukul 04.30 WIB pagi tadi lah. Ku lihat sudah tergeletak korban di atas tempat tidur," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas